Film spinoff dari John Wick, Ballerina, harus menunda tanggal rilisnya. Film ini akan mengikuti perjalanan Ana de Armas sebagai pemeran Rooney, seorang balerina pembalas dendam yang sebelumnya diperankan oleh Unity Phelan dalam John Wick: Chapter 3 – Parabellum. Ini akan menjadi spinoff kedua dari franchise John Wick, setelah sebelumnya dibuat sebuah spinoff berjudul The Continental: From the World of John Wick, yang tayang perdana di Peacock pada tahun 2023.

Menurut Deadline, tanggal rilis film spinoff John Wick ini ditunda hingga 6 Juni 2025. Padahal sebelumnya, film ini akan dirilis pada 7 Juni 2024. Berdasarkan laporan dari Deadline, sang pengawas franchise ini yang baru ditunjuk, Chad Stahelski, sedang bekerja dengan sutradara Len Wiseman untuk menyusun beberapa adegan aksi yang akan ditambahkan ke film. Padahal film ini telah menyelesaikan syuting utamanya pada awal 2023.

Masih harus dilihat apakah penundaan ini akan membawa keuntungan atau tidak. Stahelski sendiri sebelumnya telah menyutradarai keempat film John Wick, dan hampir seluruhnya mendapatkan tanggapan yang positif. Pengalaman Stahelski kemungkinan besar akan sangat berharga dalam memastikan bahwa Ballerina tetap konsisten dengan apa yang diharapkan penonton untuk seri ini.

Pengalamannya sebagai pemain pengganti dan koordinator pengganti juga mungkin akan membantu memeriahkan aksi dalam film ini, seperti halnya yang dilakukannya dengan film-film Wick sebelumnya. Namun dengan meninggalkan jadwal rilis di tahun 2024, berarti Ballerina akan berhadapan dengan film-film lainnya yang lebih besar di tahun tersebut. Banyak film yang awalnya direncanakan rilis tahun 2024 harus ditunda hingga tahun 2025, akibat adanya mogok kerja yang terjadi tahun 2023 di mana penulis dan aktor berjuang untuk mendapatkan hak-hak mereka.

Ballerina sendiri menjadi salah satu film paling ditunggu. Selain menghadirkan Ana de Armas, film ini juga akan membintangi beberapa nama lain seperti Keanu Reeves sebagai John Wick, Ian McShane sebagai Winston, Anjelica Huston sebagai The Director, dan Norman Reedus. Sayangnya, peran Norman Reedus masih belum diketahui hingga saat ini. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang film ini nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/