Sebuah trailer terbaru untuk film sekuel tentang kehidupan rahasia para binatang, The Secret Life of Pets, kembari dirilis. Trailer ini merupakan trailer ketiga yang Illumination sudah rilis untuk film sekuel ini. Jika dilihat dari cara mereka merilis trailer, strategi yang dipakai cukup menarik. Dibandingkan dengan cara tradisional, yaitu membangun sebuah cerita yang akan disuguhkan nanti, mereka justru memperlihatkan berbagai karakter yang akan muncul di film selanjutnya.

Dalam trailer ini, kita akan melihat karakter kelinci yang menggemaskan dan juga penuh dengan bulu, Snowball, yang berubah menjadi pahlawan super. Dalam trailer tersebut Snowball menggunakan kostum emas dan biru, dengan menggunakan identitas Captain Snowball. Ketika pemiliknya, Molly, pergi, pahlawan baru ini menjadi pemimpin para pahlawan lainnya, atau bisa dibilang boneka lainnya.

[fve]https://youtu.be/dAbzNnYYwjc[/fve]

Sebelumnya kita juga sudah melihat trailer dengan cara yang sama, dan karakter yang muncul adalah Max dan Chloe. Keduanya menjadi karakter utama dalam film pertama. Yang berbeda, pengisi  suara Max di film sekuel ini akan dilakukan oleh Patton Oswalt dan bukan Louis C.K., yang dipecat akibat tuduhan skandal kekerasan seksual. Film ini juga akan menghadirkan aktor kawakan, Harrison Ford, yang tentunya mengejutkan karena film ini menjadi film animasi pertama yang dia mainkan.

BACA JUGA: Film Sinister Six Tetap Akan Dibuat!!

Meskipun pihak studio masih belum meriilis plot sinopsis untuk film ini, nampaknya film sekuel ini akan sekali lagi mengangkat kisah tentang kehidupan para binatang peliharaan ketika pemilik mereka tidak berada di rumah. Setelah memperkenalkan berbagai karakter, sepertinya Illumination akan merilis trailer versi tradisionalnya dalam waktu dekat.