Jumanji: Welcome to the Jungle telah memasukan duo komedian, Dwayne Johnson dan Kevin Hart dalam peran utama. Perbedaan tinggi badan mereka, perbedaan akan pengalaman membintangi film aksi, dan Chemistry hebat antar keduanya tentu saja membuat banyak momen lucu yang terjadi.

Kejadian lucu juga terjadi dibalik behind the scene film ini, dimana terlihat Kevin Hart berada di atas Unta. The Rock yang membelakangi Kevin Hart lantas merekamnya yang dia ungah di akun Instagram pribadinya, dan The Rock berharap bahwa dia akan merekam kejadian saat Hart terjatuh.

Dwayne Johnson sempat menjelaskan bahwa ia pernah berlatih untuk menaiki Unta, terutama saat dulu ia bermain sebagai The Scorpion King pada awal 2000an. Jadi ia sudah tak lagi cangung untuk menaikan hewan berpunuk itu. Tampaknya The Rock tak mengajari Hart cara menaiki sang Unta dengan baik dan benar.

Kedua aktor itu telah melakukan proses syuting di Gurun Navajo New Mexico setelah memulai proses syuting mereka awal tahun ini di Atlanta. The Rock juga menyebut bahwa para pemain akan segera melanjutkan perjalanan syuting mereka dari padang pasir, gunung-gunung yang tertutup salju sampai dengan hutan belantara. Sepertinya masih banyak yang harus dilakukan untuk para pemeran ini sebelum filmnya dirilis pada bulan Desember mendatang.