Deadline melaporkan bahwa sutradara film Fantastic Four yaitu Tim Story sedang dalam tahap pembicaraan untuk mengarahkan sebuah film superhero komedi berjudul Night Wolf. Dan Hernandez dan Benji Samit yang pernah menggarap naskah Detective Pikachu juga akan bergabung untuk menulis naskahnya. Selain itu, film Night Wolf juga akan memasukan bintang film komedi yaitu Kevin Hart sebagai bintang utama.

Film ini akan menceritakan saat karakter yang diperankan oleh Hart yang bertemu dengan ayah mertuanya untuk pertama kalinya, dan mengetahui bahwa dia diam-diam adalah pahlawan super yang dikenal sebagai Night Wolf. STX Entertainment akan memproduksi film Night Wolf bersama dengan rumah produksi milik Kevin Hart yaitu HartBeat Productions dan Story Company miliki Tim Story.

Dalam filmnya nanti, Sharla Sumpter Bridgett akan bertindak sebagai produser eksekutif dengan Drew Simon dan Bryan Smiley yang akan mengawasi proyeknya. Aktor Kevin Hart akhir tahun lalu sempat mengalami cedera punggung yang mengharuskannya menjalani operasi dan butuh berbulan-bulan pemulihan sampai dia benar-benar pulih. Tapi pada bulan Februari lalu, Kevin Hart terlihat telah memulai syuting untuk pertama kalinya setelah ia mengalami kecelakaan.

Dua proyek terbarunya adalah film Jumanji: The Next Level dan Don’t F**K This Up, dan kedua film tersebut mendapat ulasan yang cukup positif dari penonton. Mudah-mudahan saja film Night Wolf nanti akan sama menghiburnya dengan film lainnya yang dibintangi oleh Kevin Hart. Untuk saat ini, masih belum diketahui jadwal produksi dan jadwal rilis film Night Wolf. Juga masih belum diketahui siapa saja pemeran yang akan dilibatkan dalam filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/