Dwayne Johnson Ungkap Peran Aktris Cantik Ini di Hobbs & Shaw

Franchise Fast and Furious masih terus kuat bertahan selama 17 tahun sejak film pertamanya, The Fast and the Furious pertama dirilis pada 2001. Selama hampir dua dekade ini tentunya franchise ini semakin terus berkembang, dan banyak juga karakter yang muncul dalam franchise ini. Luke Hobbs adalah salah satu karakter baru yang langsung mendapatkan banyak perhatian orang.

Dwayne Johnson adalah orang yang memerankan karakter Luke Hobbs dalam franchise ini. Dan Johnson selalu memberikan kabar terbaru terkait dengan film spinoff dari franchise ini, yaitu Hobbs and Shaw. Johnson selalu membagikan kabar terbaru tersebut melalui akun media sosialnya. Yang terbaru adalah Johnson mengungkapkan karakter yang diperankan oleh Eiza Gonzalez.

Ada kemungkinan referensi Madam M yang memiliki karakter keren, petugas perempuan yang tangguh, dapat berarti karakter tersebut menjadi bagian dari sebah tim yang berisi perempuan yang termasuk di dalamnya agen MI6, yang juga adik dari Deckard Shaw, yaitu Hattie Shaw. Hattie Shaw sendiri diperankan oleh Vanessa Kirby. Kemungkinan lainnya adalah dia akan menjadi kaki tangan dari karakter Idrils Elba, yang menjadi villain di film ini.

Menarik untuk dilihat bagaimana franchise ini menggunakan banyak karakter perempuan sebagai bentuk diversity dalam film ini. Gonzalez sendiri saat ini menjadi lebih sibuk setelah kesuksesannya membintangi film Baby Driver, yang juga menjadi film yang mengawali karir bintangnya. Gonzalez akan berperan di film Welcome to Marwen dan Alitta: Battle Angel. Juga film Godzilla vs. Kong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *