Bloodshot merupakan salah satu proyek film Sony yang saat ini sedang dalam masa produksi. Film tersebut akan dibintangi oleh aktor dari franchise Fast and Furious, Vin Diesel. Bloodshot merupakan sebuah karakter yang berasal dari Valiant Comics. Rencananya, Sony akan membuat lima buah film sebagai hasil kerjasamanya dengan Valiant Comics. Bloodshot akan menjadi film pembuka sebelum Sony akan membuat sebuah film crossover berdasarkan kelima film tersebut.

Melalui akun Instagram miliknya, Vin Diesel mengunggah sebuah foto terbaru dari film Bloodshot. Diesel terlihat menggunakan kacamata hitam yang biasa dipakai oleh para penerbang juga memakai seragam loreng. Dalam caption fotonya, Vin Diesel mengungkapkan bahwa karakternya merupakan karakter utama dalam universe Valiant Comics, Ray Garrison, merupakan salah satu peran yang paling kompleks yang pernah ia mainkan. Ia pun bangga bisa memerankan karakter tersebut.

Kabarnya, foto terbaru tersebut merupakan adegan dalam film sebelum Ray Garrison pergi menuju sebuah tes percobaan yang dluar dugaannya. Eksperimen tersbut diberi nama ‘Project Rising Spirit’ dan dalam eksperimen tersebut, ingatan Garrison harus hilang. Sebagai gantinya, sebuah komputer kecil bernama nanites, disuntikan ke dalam aliran darahnya. Ray Garrison memiliki kemampuan untuk berubah bentuk dan berkomunikasi dengan komputer.

Dalam cerita komiknya, Garrison mencoba untuk balas dendam kepada orang-orang yang bertanggung jawab atas kemampuannya tersebut, sambil dia mencoba untuk kembali mengingat masa lalunya. Bloodshot sendiri sudah menyelesaikan proses pengambilan gambarnya tapi, masih banyak yang belum diketahui dari film ini, termasuk detail plotnya.