Meskipun Deadpool 2 sebelumnya sudah dirilis pada Mei kemarin, perilisan kembali film dengan judul Once Upon A Deadpool ini memiliki banyak perbedaan dengan film sebelumnya. Perbedaannya adalah dari segi rating film yang awalnya R-Rated menjadi PG-13. Berbagai promo pun sudah mulai dilakukan untuk film ini, sebuah teaser yang menghadirkan Fred Savage dan dua buah poster resmi.

Promo terbaru untuk film ini sudah dirilis, yang mana dalam promo kali ini Deadpool berkolaborasi dengan band rock ternama, Nickelback. Klip terbaru untuk film Once Upon a Deadpool ini berasal dari Ryan Reynolds sendiri, dan memperlihatkan Deadpool “menghajar balik”  para pembenci grup band Nickelback. Band tersebut sering kali menjadi bahan lelucon tapi, Deadpool mencoba menjelaskan mengapa mereka bukanlah sebuah lelucon.

Fred Savage sendiri mengatakan kepada Deadpool bahwa Nickelback merupakan “band yang terlalu berlebihan, terlalu banyak mencoba-coba, dan musiknya tidak enak didengar.” Deadpool kemudian meresponnya dengan berbagai penghargaan yang diterima oleh band tersebut selama karirnya. Klipnya sendiri diakhiri dengan Savage dan Deadpool saling memegang tangan sambil melakukan headbang saat musik “How You Remind Me” diputar.

BACA JUGA : Bagaimana Nasib Shuri Di Avengers: Endgame?

Dengan rating Deadpool yang sudah dirubah, bukan hanya film ini bisa menarik para remaja yang penasaran dengan aksi Deadpool, karena mereka tidak boleh menonton film Deadpool yang biasa, tapi akan banyak juga para penggemar Deadpool lainnya yang penasaran dengan adegan tambahan selama 20 menit yang khusus dibuat untuk film ini.