Minggu ini akan menjadi minggu bagi Marvel. Karena, sepertinya akan ada film Marvel lainnya, selain Captain Marvel, yang akan dirilis trailernya. Sayangnya, kemungkinan bukan trailer Avengers 4 yang akan dirilis. Menurut beberapa kabar menyebutkan, film Spider-Man: Far From Home adalah film yang akan merilis sebuah teaser trailer pada minggu ini, dan kemungkinannya adalah hari sabtu.

Beberapa jurnalis yang biasa memberikan informasi seputar film, sudah memberikan petunjuk bahwa minggu ini akan menjadi minggu yang besar bagi Marvel Studios. Sebenarnya, sempat muncul kabar bahwa trailer Avengers 4 akan dirilis pada rabu pagi waktu Amerika. Namun, Marvel menunda hal tersebut demi menghormati acara pemakaman mantan presiden Amerika, George H. W. Bush.

Kabar terbaru kemudian menyebutkan kalau waktu perilisan Avengers 4 digeser menjadi jumat. Masih belum diketahui apakah kabar tersebut benar atau tidak. Jeremy Condrad, orang yang menjalankan situs fans MCU Cosmic, mencuit bahwa para penggemar Marvel akan lebih dahulu melihat teaser trailer dari Spider-Man sebelum akhirnya kita bisa melihat trailer Avengers 4.

Tentunya para fans memiliki opininya sendiri terkait hal ini. Apalagi mengingat Peter Parker yang sudah menjadi debu di film Infinity War. Sejauh ini masalah trailer ini menjadi banyak mencuat karena, para penggemar sudah meminta sejak lama untuk segera merilis trailer Avengers 4. Namun, karena proses pengambilan gambar ulang yang baru selesai beberapa bulan lalu, membuat Joe Russo sempat mengatakan bahwa trailer Avengers 4 tidak akan dirilis tahun ini. Hal ini berbeda dengan pernyataan Kevin Feige yang menyebutkan trailer Avengers 4 akan dirilis sebelum tahun 2018 berakhir.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.