Waktunya untuk Guardians of the Galaxy lama mengakhiri ceritanya dan merayakan kedatangan tim yang baru, dan juga para pahlawan yang baru juga. Untuk memperkenalkan mereka, Marvel sudah “menyebar” wajah mereka ke seluruh komik di universe tersebut. Mereka “membajak” desain sampul dari beberapa komik terkenal, mulai dari Amazing Spider-Man, Deadpool, bahkan sampai The Avengers.

Tapi, mereka juga tidak lupa untuk memperkenalkan anggota baru Guardians of the Galaxy di komik mereka sendiri. Marvel sendiri masih merahasiakan siapa karakter yang akan memimpin tim baru tersebut tapi, yang pasti anggota terbaru dan lama dari tim GOTG tetap akan mendapatkan “sorotan” dari Marvel. Perkenalan anggota baru GOTG ini akan mulai dilakukan pada Januari 2019 mendatang, setelah tim GOTG yang lama hancur sebelum akhir Infinity Wars.

Saat semuanya sudah reda, munculah gelombang baru dari kebangkitan Guardians of the Galaxy. Tim kreatif dari komik ini menjanjikan bahwa setiap karakter pahlawan kosmik Marvel akan bergabung dengan tim ini. Dalam cerita sebelumnya, dikisahkan kalau salah satu anggota mereka, Gamora, berubah menjadi jahat dan dia mengejar keenam Infinity Stones.

Demi  mewujudkan impiannya tersebt Gammora mulai membunuh satu persatu sahabatnya tersebut, termasuk kekasihnya, Star-Lord. Sampai saat ini pun, Gammora masih memegang keenam Infinity Stones tersebut. Menarik untuk dinantikan akan seperti apa jalan cerita dari GOTG dengan para pahlawan kosmik baru. Apalagi kabarnya mereka akan melakukan “audisi” sebelum akhirnya menjadi anggota tetap tim ini.