Karakter Merc with a Mouth, Deadpool, yang diperankan oleh Ryan Reynolds akan kembali ke layar lebar untuk musim liburan yang akan datang. Namun, berbeda dengan Deadpool yang biasa kita lihat, untuk film Once Upon a Deadpool, kita akan melihat Deadpool yang lebih ramah dan tidak banyak memunculkan adegan mengerikan dan sadis.

Melalui ComicBook.com, Fox merilis sebuah klip promosi baru untuk film Once Upon a Deadpool yang menampilkan Julian Dennison, yang berperan sebagai Russel Collins/Firefist di film Deadpool 2. Sama seperti di trailer pertamanya, di video tersebut juga memperlihatkan bagaimana Dennison membacakan cerita penghantar tidur. Dia juga mengungkapkan bahwa akan ada lebih dari 20 menit untuk footage baru dan juga candaan baru.

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=vf9R-H4x_ew[/fve]

Ryan Reynolds dan tim produksinya memang mau tidak mau harus menambahkan footage lebih banyak lagi, mengingat versi aslinya penuh dengan adegan darah dan juga sangat explicit. Karena film ini merupakan film Deadpool yang ramah anak, mereka harus mengganti atau melakukan pengambilan gambar ulang untuk beberapa bagian filmnya. Kabar sebelumnya mengatakan, cast dan kru sudah mulai melakukan pengambilan gambar pada akhir musim panas kemarin.

Selain menjadi salah satu cara untuk meraih keuntungan bagi Deadpool 2, film Once Upon a Deadpool juga akan menjadi sebuah uji coba untuk mencari tahu apakah dengan menurunkan tone dari film tersebut akan memiliki pengaruh atau tidak. Seperti apa ya kira-kira “film baru” Deadpool ini, kita nantikan saja, ya, Geeks!