Disutradarai oleh sutradara film Iron Man, Jon Favreu, TV seri Star Wars yang sedang diproduksi yaitu The Mandalorian pertama kali diumumkan pada Oktober kemarin. Seri ini akan memiliki latar waktu antara film Star Wars: Return of the Jedi dan Star Wars: The Force Awaken. Seri ini juga akan memiliki 10 episode di saluran streaming Disney Plus pada 2020 mendatang.

Detail terbaru untuk cerita The Mandalorian sepertinya kembali bocor, berdasarkan laporan terbaru dari Making Star Wars. The Mandalorian dikabarkan akan bercerita tentang pejuang Mandalorian mencari seorang anak dalam salah satu misinya dan menolak untuk membunuh anak tersebut. Cerita selanjutnya akan menampilkan kisah pejuang Mandalorian dan anak tersebut, juga saat dia tumbuh menjadi penerus dari Mandalore.

Making Star Wars juga mengungkapkan, pada episode 3 armor Mandalorian ini akan sangat berbeda. Bocoran detail plot dari The Mandalorian ini sangat menarik untuk beberapa alasan. Jika detail plot ini benar, maka bocoran video dari set lokasi pengambilan gambar beberapa waktu lalu mungkin saja menunjukan pejuang Mandalorian tersebut membawa seorang bayi di punggungnya dibandingkan sebuah senjata atau jetpack.

Juga, jika memang The Mandalorian akan menghadirkan kisah tentang seorang bayi, maka anak tersebut akan memiliki umur yang sama dengan Poe Dameron, Rey, dan Finn dalam trilogi Star Wars saat ini. Dengan asumsi informasi tersebut benar, bukan saja hal tersebut menjadi sebuah petunjuk untuk kita tentang apa yang akan kita lihat di The Mandalorian, tapi juga di proyek masa depan Star Wars.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here