Dwayne Johnson dan Jason Statham sudah membuat sebuah penampilan yang ciamik untuk franchise Fast & Furious. Tapi, sekarang kedua rival ini akan saling membantu untuk mengembangkan lagi franchise ini dengan film Hobbs and Shaw. Spinoff dari franchise Fast and Furious ini akan menampilkan kembali kedua karakter Luke Hobbs dan Deckard Shaw.

Berbagai bintang pun sudah meramaikan jajaran cast film spinoff ini dan sepertinya sekarang cast untuk film ini semakin bertambah. Menurut laporan Variety, Eiza Gonzalez dikabarkan sudah bergabung dengan film Hobbs and Shaw. Eiza pun kemudian mengkonfirmasi hal ini melalui akun sosial medianya. Sampai saat ini belum ada detail karakter yang akan diperankan oleh Gonzalez tapi, menurut laporan ini dipilihnya Gonzalez merupakan pilihan di menit terakhir setelah eksekutif Universal terkesan dengan penampilannya.

Proyek film ini merupakan proyek film kedua bagi sang bintang yang tengah naik daun ini untuk genre kebut-kebutan setelah dirinya menjadi bagian dalam film Baby Driver. Tantangan terberat bagi Gonzalez adalah jadwal yang begitu padat. Pasalnya saat ini Gonzalez sedang berada di tengah-tengah proses produksi film Godzilla vs. Kong. Beberapa foto bocoran menunjukan Gonzalez sedang berada di Hawaii sedang melakukan proses produksi.

Selain dua film tersebut, Gonzalez masih memiliki jadwal produksi yang cukup panjang, diantaranya adalah Welcome to Marwen, Alitta: Battle Angel, dan Bloodshot. Gonzalez akan bergabung dengan pendatang baru lainnya, Vanessa Kirby. Menarik untuk kita nantikan penampilan keduanya berada di satu layar.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.