Bagi para penggemar The Flash, Ezra Miller janjikan bahwa perkembangan dari film solo The Flash masih terus akan dilanjutkan. Sebelumnya pada Oktober kemarin, proyek film ini akhirnya diputuskan untuk kembali ditunda. Pada awalnya, proses produksi akan dimulai pada awal 2019 mendatang tapi, akhirnya ditunda sampai akhir 2019 nanti, dengan kemungkinan jadwal rilis pada 2021.

Dalam sebuah wawancara terbarunya dengan Playboy, Ezra Miller ditanyai tentang status dari film The Flash. Saat ini Miller sedang sibuk dengan film Fantastic Beasts 2, tapi banyak yang sudah mempertanyakan status film tersebut dalam beberapa minggu belakangan. Miller akhirnya meyakinkan bahwa proyek film The Flash masih akan terus berlanjut.

Tidak ada yang pasti di dunia ini, tapi jika memang ada yang pasti, kita akan membuat film The Flash yang sangat gila… siapapun yang tahu tentang Barry Allen tahu mungkin dia akan tiba dengan terlambat, sangat terlambat, tapi ketika dia sudah disana dia mampu membereskan semua masalah. Kita harus percaya.

Film The Flash sudah lama terjebak dalam neraka penundaan selama beberapa kali tapi, akhirnya film ini mendapatkan jalan keluar saat Francis Daley dan Jonathan Goldstein akhirnya ditunjuk untuk menyutradarai film ini. Warner Bros. sendiri saat ini tengah berfokus pada film Aquaman yang akan dirilis pada bulan depan.

BACA JUGA:Bagaimana Shazam Jadi Penyelamat DC Extended Universe?

Meskipun proyek film ini masih terkatung-katung nasibnya, setidaknya Miller sendiri masih memiliki kepercayaan diri bahwa film tersebut akan tetap diproduksi dan akan menjadi film yang luar biasa.