CEO Warner Bros, David Zaslav, baru-baru ini mengungkap bahwa series Harry Potter akan rilis pada tahun 2026. Pengungkapan itu terjadi selama rapat yang membahas tentang pendapatan kuartal keempat dari perusahaan tersebut yang dilakukan pada 23 Februari. Selain mengungkap jadwal rilis, Zaslav juga membagikan informasi di balik layar, termasuk informasi yang mengatakan bahwa J.K. Rowling akan turut serta bersama tim kreatif lainnya.

Dalam pernyataannya, kepala Warner Bros mengatakan, “Kami tidak malu-malu tentang kegembiraan kami seputar Harry Potter. Film terakhir dibuat lebih dari dua belas tahun yang lalu. Saya berada di London beberapa minggu yang lalu bersama Casey [Bloys, CEO HBO] dan Channing [Dungey, ketua Warner Bros. Television] dan kami menghabiskan waktu bersama JK dan timnya. Kedua belah pihak sangat senang bisa menghidupkan kembali waralaba ini. Percakapan kami sangat bagus, dan kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi. Kami tidak sabar untuk berbagi dekade cerita baru dengan penggemar di seluruh dunia di Max. Kami bertujuan untuk debut pada tahun 2026.”

Pada tahun 2023, kabar mengenai adaptasi terbaru Harry Potter dalam bentuk series sangat ramai diperbincangkan. Series tersebut kabarnya akan menjadi reboot Harry Potter, dan tidak lagi berfokus kepada pemeran-pemeran lawas. Di saat yang sama, muncul sumber yang menyebutkan bahwa ada tiga nama yang dianggap berpotensi memerankan Harry, Ron, dan Hermione.

Dikabarkan bahwa aktor asal Inggris, Toby Woolf, yang dikenal melalui perannya di Pistol dan Rare Beasts akan memerankan karakter Harry Potter. Tetapi tentu saja kabar itu masih sebatas rumor, dan belum dikonfirmasi kebenarannya. Rumornya lagi bahwa  series tersebut akan mengadaptasi kisah Harry Potter and the Cursed Child, sebuah cerita yang diciptakan untuk pentas drama.

Hal tersebut secara tidak langsung telah membuktikan bahwa Wizarding World masih dapat terus berkembang dengan cerita yang tak kalah menarik. Jika benar Harry Potter and the Cursed Child diadaptasi dalam seriesnya nanti, lantas siapa saja karakter yang paling mungkin muncul? Tentu saja semua jawaban tersebut akan terjawab nanti. Kita tunggu aja ya Geeks rilis Harry Potter nanti!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/