Marvel Comics memberikan bocoran pada musim panas kemarin bahwa mereka akan membawa perubahan besar lainnya ke universe tersebut. Fokusnya adalah dengan menyatukan para pahlawan super ikonik. Hal tersebut sudah terjadi dalam komik Infinity Warps, dimana beberapa pahlawan Marvel menyatu satu sama lainnya.

Para pahlawan Marvel yang menyatu tersebut diantaranya adalah Iron Hammer (Thor dan Iron Man) dan Soldier Supreme (Captain America dan Doctor Strange). Kemudian dilanjutkan dengan Weapon Hex (Scarlet Witch dan X-23), Arachknight (Moon Knight dan Spider-Man), dan Ghost Panther (Ghost Rider dan Black Panther). Situs Screen Rant berhasil mendapatkan preview eksklusif dari komik Infinity Wars: Ghost Panther #1.

Cerita Infinity Warps dimulai saat Gamora memutuskan untuk membangun kembali realitas yang sudah kacau sejak awal dibandingkan dengan menghancurkan para Avengers. Universe baru Marvel tersebut diberi nama Warpworld dan jiwa dari setiap karakter Marvel tersebut sudah saling berpindah atau menyatu satu sama lainnya. Minggu depan, Marvel Comics akan memulai dua bagian miniseri yang menceritakan bersatunya Black Panther dan Ghost Rider.

Tentunya Geeks semua sudah mengenal dengan baik tentang sosok Johnny Blaze. Namun, dalam cerita ini justru T’Challa yang sepertinya harus mengalami cerita yang sama seperti yang dialami Johnny Blaze. Dia terlihat sangat putus asa dengan keputusan yang sudah diambilnya tersebut. Secara mengejutkan cerita keduanya bisa saling berpadu dengan baik. Tema tentang pemburu dan pelindung, mengalahkan kejahatan, dan menyatu dengan tradisi dan spiritual benar-benar terasa alami.