Semua Pokemon Di Trailer Detective Pikachu!

0
589

Trailer pertama dari film Detective Pikachu hari ini sudah dirilis. Trailer tersebut memberikan para fans kesan pertam yang akan mereka dapatkan dari film yang diangkat dari ikon permainan gim yang diadaptasi menjadi live-action tersebut. bukan hanya terlihat luar biasa, dalam trailer tersebut juga kita bisa melihat berbagai macam monster klasik, dan beberapa diantaranya tentunya baru.

Lalu, Pokemon apa saja yang ada di dalam trailer tersebut?  Berikut adalah Pokemon yang bisa kita temukan dalam trailer terbaru Detective Pikachu.


Pikachu


Seekor monster yang menjadi ikon kultural dan juga wajah dari seri, Pokemon. Untuk Pikachu sendiri mungkin tidak perlu lagi ada pengenalan. Semua orang rasanya mengeal karakter monster imut satu ini. dalam film ini, Pikachu diisi suaranya oleh Ryan Reynolds. Pikachu akan memiliki teman manusia yaitu Tom, tokoh protagonis utama dalam film tersebut.


Charmander


Monster yang pertama kita bisa lihat secara jelas dalam film Detective Pikachu adalah Charmander, salah satu dari tiga Pokemon pertama yang ditawarkan oleh Professor Oak kepada para pemain dalam gim Pokemon Red dan Blue, bersama dengan Bulbasaur dan Squirtle. Monster jenis kadal yang memiliki kekuatan api ini juga merupakan salah satu Pokemon paling lama yang dimiliki Ash di animenya. Hal ini membuat penonton pastinya langsung mengetahui dan sadar saat pertama kali melihat trailernya.


Psyduck


Para fans lama dari Pokemon pastinya akan ingat Psyduck ilik Misty. Psyduck dalam film Detective Pikachu terlihat sangat tenang dan juga terlihat sudah memiliki majikan, kemungkinan monster tersebut sudah dilatih sangat baik oleh sang empunya. Menarik untuk dilihat bagaimana film ini akan memperlihatkan kemampuan yang dimiliki oleh Psyduck.


Bulbasaur


Monster klasik lain yang juga menjadi bagian dari tiga pokemon awal, Bulbasaur juga sudah lama menjadi bagian dari monster milik Ash dan sering menjadi pilihan dalam Pokemon Red dan Blue. Dengan kekuatan yang berasal dari matahari, rombongan Bulbasaur terlihat sedang berbaris di film ini. Juga ada Morelill, tipe Fairy dari Generasi 5, sedang mengambang di sekitarnya.


Jigglypuff


Jigglypuff, monster yang memiliki suara yang merdu di Pokemon, terlihat sangat terganggu dengan orang-orang yang berjalan di pinggirnya. Dia mungkin terlihat sangat lucu dan menggemaskan, namun nyanyiannya mampu membuat semua orang mengantuk dan tertidur, dan dia tidak senang jika ada orang yang tertidur saat dirinya menyanyi.


Charizard


Salah satu alasan utama mengapa Charmander menjadi pilihan populer diantara para generasi pertama permain Pokemon, karena saat Charmander melakukan evolusi, dia berubah menjadi seekor naga. Charizard merupakan makhluk yang sulit untuk ditaklukan tapi, jika ada yang mampu menaklukannya, maka dia akan memiliki senjata terkuat. Dalam trailer Detective Pikachu, terlihat Pikachu sedang bertarung dengan Charizard dalam sebuah pertarungan di dalam sebuah sangkar.


Greninja


Pokemon ini adalah pokemon generasi keenam yang diperkenalkan dalam Pokemon X dan Y di tahun 2013 lalu. Pokemon ini relatif baru bagi sebagian besar penonton. Pokemon ini bertiper air dan mampu bergerak seperti ninja. Greninja muncul dua kali dalam trailer ini, jadi sepertinya dia akan menjadi Pokemon pilihan bagi Pikachu dan Tim saat melawan musuhnya.


Squirtle


Pokemon ketiga dari generasi pertama setelah Bulbasaur dan Charmander, yang muncul di trailer ini. meskipun tidak terlalu lama munculnya, kura-kura kecil lucu ini pastinya akan memunculkan nostalgia bagi sebagian penontonnya.


Mr. Mime


Adegan untuk Mr. Mime akan berbeda  dengan yang lainnya.  Meskipun terlihat aneh, namun pokemon ini menjadi asisten ibunya Ash dalam serinya. Mr. Mime mampu membuat objek melakukan kekuatan dari mime.


Dodrio, Pidgey Dan Monster Burung Lainnya


Dalam adegan awal trailer Detective Pikachu memperlihatkan bagaimana dunia baru di film tersebut, dan juga memperlihatkan beberapa pokemon yang familiar. Di belakang Charmander adalah Dodrio, seekor monster yang mirip burung unta berkepala tiga, terlihat sedang berjalan dengan beberapa orang. Beberapa burung juga terlihat terbang di atas kepada para manusia dan monster tersebut, salah satunya terlihat seperti Pidgey.


Rambu-rambu Di Kota Perlihatkan Generasi Lama Pokemon


Di latar belakang dari beberapa shot kota, rambu-rambu atau tanda yang memperlihatkan wajah Pokemon bisa kita lihat. Di sebelah kanan atas adalah Victini, seekor monster tiper api dan psychic dari generasi kelima. Di sebelah kiri ada Wooper, monster tipe darat dan air yang berasal dari generasi kedua


Gengar Dan Balon Jigglypuff


Dibelakang adegan pertama Psyduck terlihat ada balon raksasa Jigglypuff yang berwarna pink dan juga Gengar, yang merupakan evolusi dari Ghost. Mereka digambar dalam gaya animasi klasik, yang memberikan kesan bahwa film Detective Pikachu akan juga memunculkan style tersebut nantinya.


Poster Yang Memperlihatkan Dragonite, Hypno, Articuno, Steelix, Zekrom, Dan Reshiram


Ruang tidur Tim dipenuhi oleh berbagai poster dari kejuaran dan turnamen Pokemon. Dua yang bisa kita lihat secara jelas adalah iklan pertarungan antara Dragonite dan Hypno. Juga pertarungan antara Articuno melawan Steelix, evoluasi dari ular batu, Onyx. Poster lainnya juga memperlihatkan berbagai monster legendaris seperti Zekrom dan Reshiram yang hendak akan bertarung.


Emolga


Beberapa monster bisa kita lihat dan temukan di sebuah adegan pasar yang sangat penuh sesak dalam trailer ini. di kiri atas ada sekelompok Emolga, pokemon yang berbentuk seperti tikus dan memiliki kemampuan listrik dan terbang. Kemudian, di belakangnya ada Dodrio, yang merupakan evolusi dari Doduo.


Poster Hilangnya Squirtle dan Pancham


Gambar dari kantor polisi memperlihatkan di bagian orang hilang ada poster Pancham dan Squirtle. Sepertinya Pokemon tersebut menghilang, dan membuat Tom dan Pikachu mencari alasan mengapa mereka semua menghilang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here