Pertama kali diperkenalkan dalam pada 1988, film asli Child’s Play membawa sebuah boneka pembunuh yang merubah cerita menjadi film dengan genre slasher. Dalam film tersebut juga mereka memperkenalkan karakter Chucky yang ikonik, sebuah mainan anak-anak yang dirasuki oleh jiwa seorang pembunuh berantai. MGM dan Orion Pictures sekarang tengah melakukan proses produksi untuk reboot film Child’s Play.

Proses produksi film reboot Child’s Play sendiri belum lama dimulai, dan Orion sudah mengumumkan tentang jadwal rilis untuk reboot ini. Para penggemar boneka pembunuh berantai ini bisa menonton kembali penampilan Chucky yang baru pada 21 Juni 2019 mendatang. Yang menarik, pada tanggal tersebut membuat Child’s Play akan “bertarung” secara langsung dengan proyek remake horror besutan Sony, The Grudge.

Dengan dua film tersebut dirilis pada minggu yang sama, hal ini merupakan bukti bahwa film bergenre horror akan menjadi penguasa blockbuster musim panas. Selain memberikan jadwal rilis, pihak studio juga memberikan bocoran resmi berupa poster terbaru untuk film ini. Sinopsis dari film baru ini menyebutkan, “Child’s Play akan mengikuti seorang ibu yang memberikan anaknya sebuah boneka mainan untuk ulangtahunnya, tidak sadar bahwa ada sesuatu yang jahat di dalamnya.

Sebenarnya tidak ada perubahan yang berarti dari segi sinopsis antara Child’s Play versi asli dan versi reboot. Sehingga para fans tidak perlu khawatir akan film reboot yang jauh dari sumber aslinya. Yang membedakan hanyalah teknologi yang digunakan dalam tubuh Chucky nantinya. Apakah para fans akan menyukai film ini? kita nantikan saja ya Geeks!