Dengan filmnya yang sudah akan tayang pada bulan depan, waktunya bagi film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse untuk melakukan berbagai kegiatan kampanye promosi. Hal ini dilakukan dengan Sony merilis poster terbaru yang memperlihatkan para karakter di film ini. Masing-masing poster memiliki gaya dan keunikan mereka sendiri. Yang berbeda tentunya adalah poster Peter Parker, dia terlihat lebih dewasa dibandingkan yang lainnya.

Dalam poster tersebut Peter terlihat sedang memakai kostumnya sambil meminum kopi dan bergelantungan di atas sebuah tembok. Hal tersebut memperlihatkan ada elemen lain dari kepribadiannya yang akan lebih dieksplor lagi dalam film ini. Poster Miles Morales lebih memiliki sentuhan pertualangan. Poster Spider-Gwen, mungkin terlihat lebih mencolok dibandingkan dengan dengan poster Spider-Man Noir. Peni Parker sedang berada di atas sebuah robot raksasa dan Spider-Ham memiliki desain yang paling simpel.

Semua poster tersebut menyebutkan kalau filmnya akan dirilis pada 14 Desember 2018 mendatang. Dalam promo terbaru Spider-Man: Into the Spider-Verse, Miles Morales mengetahui bahwa dia memiliki kekuatan menghilang. Tetapi, sepertinya hal tersebut merupakan kecelakaan dan dia tidak belum bisa mengetahui bagaimana dia mampu mengeluarkan kekuatannya tersebut. Peter Parker coba jelaskan kalau hal tersebut diakibatkan oleh pertarungan dan saat dia terbang. Namun, Morales maish belum mengerti konsep tersebut.

Menarik untuk disaksikan bagaimana Miles Morales akan belajar untuk mengendalikan kemampuan barunya tersebut. Ditambah, akan juga menarik bagaimana Morales dan seluruh pemilik kekuatan laba-laba tersebut saling berinteraksi satu sama lainnya.