Wonder Woman Dapatkan Armor Amazon Baru!

0
313

Justice League sedang menghadapi musuh baru di komiknya dan dalam komik ini pula Wonder Woman akan menggunakan armor baru untuk menghadapi musuhnya tersebut. Diana akan meninggalkan armor lamanya yang berwarna merah dan biru. Dia sekarang akan menggunakan armor berwarna hitam.

Warna baru dari armor Wonder Womanini diperlihatkan dalam komik Justice League/Aquaman: Drowned Earth #1. Warna dari armor baru Wonder Woman ini dirasa sangat pas dengan kadaan bumi di masa depan seperti yang digambarkan dalam komik tersebut. Seperti yang disebutkan dalam sub judulnya, hampir seluruh planet sudah “tenggelam,” tapi bukan Atlantis yang mengakibatkan semuanya. Aquaman diculik oleh segerombolan pasukan di sebuah tempat yang sulit untuk ditembus.

Sepertinya kostum baru tersebut ada hubungannya dengan dimana dia berahir setelah tertarik oleh bumi tapi, armor baru yang memiliki kesamaan dengan kostum lamanya ini menimbulkan pertanyaan. Apakah armor yang dipake Diana tersebut benar-benar baru atau hanya waran standar dari armornya yang pudar dan berubah menjadi abu-abu, silver, dan hitam? Kita belum tahu darimana dia mendapatkan sarung tangan atau Pauldron yang ada di pundaknya, pasti ada alasannya.

Petualangannya tersebut telah membawwa dirinya menuju ke jalan yang tepat untuk menemukan jejak Aquaman. Mengikat seorang nelayan luar angkasa dengan lasso miliknya dan mencoba mencari tahu keberadaan Aquaman. Akhirnya lokasinya diketahui yaitu di The Blood Reef, dimana Aquaman sedang dipenjara oleh Oceans Lords. Apakah Diana mampu untuk melawan dewa dari planet lain? Kita akan tahu jawabannya di edisi selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here