Finn Akan Gunakan Kembali Lightsaber di Star Wars 9?

0
113

Sutradara J.J. Abrams sangat tertutup dalam proyek sekuel trilogi Star Wars, yaitu Star Wars: Episode IX. Sebagai film yang menjadi transisi dari para karakter lama ke karakter baru yang sudah mulai berjalan sejak film Star Wars: The Last Jedi, trikuel ini diperkirakan akan lebih banyak menyoroti  berbagai karakter muda seperti Rey, Poe, Kylo Ren, dan Finn.

Demi meyakinkan para fans di Twitter kalau Star Wars: Episode IX akan memiliki banyak kejutan untuk karakter Finn, John Boyega secara tidak langsung mengkonfirmasi bahwa karakternya yaitu Finn, akan kembali menggunakan lightsaber. Dalam poster promosi The Force Awakens, kita bisa melihat kalau Finn memegang sebuah lightsaber berwarna biru. Memberikan kesan bahwa dia memang seorang Jedi, atau setidaknya akan menjadi seorang Jedi. Hal itu kemudian menjadi sebuah bahan diskusi di kalangan para pecinta Star Wars.

Mengingat Abrams adalah orang dibalik meningkatnya kemampuan Finn dengan lightsaber dan kemudian berusaha untuk mengalahkan Kylo Ren dalam bagian akhir The Force Awakens, bukan tidak mungkin Finn akan kembali menggunakan senjata tersebut dalam Episode IX. Banyak orang yang penasaran tentang bagaimana cerita di Episode IX nanti. Namun, jika melihat dari sejarah Abrams, tidak aneh jika dia memasukan beberapa hal dari film sebelumnya.

Abrams juga berjanji akan memperbaiki kesalahan yang terjadi di film Last Jedi dan tidak akan mempengaruhi Episode iX. Laporan terbarunya menyebutkan film ini akan menjadi sebuah koreksi dari film Solo: A Star Wars Story yang gagal di pasaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here