Sudah mencapai 32 tahun sejak film pertama Top Gun dirilis. Dan saat ini, Tom Cruise dan beberapa bintang lainnya sedang sibuk dalam proses produksi film sekuel Top Gun. Seperti biasa, banyak sekali foto bocoran bermundulan di jagat maya. Kali ini sebuah foto bocoran yang memperlihatkan bagaimana Tom Cruise kembali melakukan adegan dimana dia sedang membonceng seorang wanita di atas motornya.

Dalam foto tersebut Cruise terlihat mengendarai motor Kawasaki H2 dan terlihat sedang membonceng aktris Jennifer Connelly. Dengan menggunakan jaket bomber dan kacamata penerbang, benar-benar terasa mirip dengan film pertama dari Top Gun. Di beberapa foto terlihat Connelly mencium pipi dari Cruise.

Jennifer Connelly pertama kali diumumkan menjadi pemeran utama wanita di film ini pada Juli kemarin. Saat itu, Tom Cruise mengatakan kalau kita harus menunggu film sekuel ini untuk bisa memahami mengapa Connelly merupakan aktris yang pas untuk peran tersebut. Connelly sendiri memerankan seorang single mother yang memiliki usaha bar dekat dengan pangkalan angkatan laut dimana Maverick berada.

Dalam laporan sebelumnya disebutkan kalau film Top Gun 2 diundur setahun. Selain Tom Cruise, beberapa nama yang muncul di Top Gun pertama seperti Val Kilmer, juga akan kembali muncul di film ini. Jika tidak ada lagi halangan, film ini akan dirilis pada 26 Juni 2020. Jangka waktu yang cukup panjang tersebut akan dipergunakan untuk menambah beberapa “logistik,” seperti melakukan adegan pesawat terbang dengan teknologi baru dan pesawat baru, menurut pihak studio.v

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.