Ghidorah adalah salah satu monster musuh abadi Godzilla yang paling populer. Ghidorah pertama kali muncul dalam film Ghidorah, the Three-Headed Monster pada tahun 1964. Sejak saat itu, Ghidorah sudah muncul di berbagai film Godzilla, Video Games, TV series, dan buku komik karena kepopulerannya yang sangat luar biasa. Dan dia akan kembali muncul di film terbaru Godzilla.

Dalam sebuah foto terbaru yang diambil oleh dipublikasikan oleh Total Film, kita bisa melihat kaki dari King Ghidorah yang tertutupi asap kabut di sebuah jembatan. Meskipun gambar tersebut tidak memperlihatkan keseluruhan dari bentuk Ghidorah, dari foto kakinya tersebut terlihat menarik karena diperkirakan penampilan Ghidorah nantinya akan berbeda dengan desain klasik yang pernah kita lihat. Jika dilihat seksama, kaki Ghidorah tersebut terlihat seperti kaki pterodactyl yang dilengkapi dengan kuku kaki panjang yang menyeramkan.

Selain gambar kaki dari Ghidorah, ada gambar jembatan yang berada di samping kaki tersebut. Diperkirakan kalau jembatan itu merupakan bagian dari film terbaru. Untuk versi MonsterVerse bentukan Warner Bros. sendiri Ghidorah pertama kali diperkenalkan di post-credit scene film Kong: Skull Island. Dalam adegan tersebut diungkapkan bahwa Kong bukanlah satu-satunya monster di dunia tersebut. Siluet dari Ghidorah bisa kita lihat dalam trailer Godzilla: King of the Monsters, termasuk beberapa monster yang juga akan muncul di film ini seperti Mothra dan Rodan.

Meskipun ukuran Godzilla yang muncul pada 2014 lalu bukanlah yang terbesar tapi, masih lebih besar dibandingkan dengan Godzilla di tahun 50an, 60an, dan 70an. Hal ini juga sama dengan King Kong saat ini, merupakan versi terbesar dari yang sebelumnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.