Beberapa waktu yang lalu Tom Holland sudah menyelesaikan proses shooting untuk film terbarunya Spider-Man: Far From Home, yang merupakan sekuel dari Homecoming. Dan untuk menyambut film baru tersebut, Spider mendapatkan kostum baru, yang terinspirasi dari Superior Spider-Man produksi Marvel Comics. Awal minggu ini kita diberikan bocoran dari kostum baru tersebut saat Tom Holland melakukan proses shooting di New York.

Dalam acara Jimmy Kimmel Live yang tayang tadi malam waktu Amerika, Tom Holland menjadi bintang tamu di acara tersebut. Disana secara resmi dia memperkenalkan kostum baru Spidey tersebut. Tom Holland datang dengan mengenakan kostum tersebut ke studio. Karena proses produksi yang sudah selesai, ada kemungkinan dalam beberapa waktu kedepan kita akan diberikan informasi mengenai detail plot atau cerita atau bahkan first look dari karakter di film ini.

[fve]https://youtu.be/OPQLILnqxS0[/fve]

Bila kita melihat kebelakang, rasanya apa yang dilakukan Tom Holland di acara Jimmy Kimmel ini bisa dibilang beda dan nyentrik. Belum ada film Marvel yang sebelumnya yang melakukan hal ini, melakukan perkenalan kostum baru di sebuah acara talkshow. Biasanya mereka hanya berbincang atau hanya memutarkan trailer dari sebuah film.

Apa yang dilakukan oleh Tom Holland ini bisa dibilang menarik untuk dari sisi marketing. Dengan jangkauan audience yang lebih luas, Tom Holland bisa lebih memperkenalkan lagi karakternya dan juga film terbarunya tersebut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.