Banyak kejutan yang sudah disiapkan oleh the CW untuk event tahunan crossover tahun ini. selain menampilkan berbagai tokoh baru seperti, Batwoman dan juga Lois Lane, ternyata kejutan juga datang dari para karkater utama. Stephen Amell yang berperan sebagai Green Arrow, dan Grant Gustin yang berperan sebagai The Flash bertukar peran untuk event crossover ini.

Berdasarkan foto bocoran yang beredar di internet, terlihat Stephen Amell sedang menggunakan kostum The Flash. Salah satu foto juga memperlihatkan kalau Amell sedang melakukan proses pengambilan gambar dengan Meliisa Benoist yang memerankan Supergirl dan juga Hoechlin yang memerankan Superman. Yang menarik adalah Hoechlin menggunakan kostum klasiknya dari Supergirl. Yang artinya dia akan menggunakan lebih dari satu kostum untuk event crossover ini.

Sebuah foto bocoran sebelumnya memperlihatkan Hoechlin menggunakan kostum Superman yang berwarna hitam dan perak yang berasal dari komiknya. Belum ada informasi detail mengapa Green Arrow dan The Flash bertukar kostum tapi, sebuah teori sebelumnya terhubung dengan ide dibalik nama “Elseworld.” Nama tersebut mensugestikan bahwa event crossover kali ini akan menyatukan berbagai lini masa dan juga realitas, yang artinya penonton nantinya akan melihat versi alternatif dari para pahlawan di Arrowverse.

Di akun Twitternya, Amell sempat mencuitkan kalimat “Namaku Barry Allen dan aku adalah manusia tercepat yang pernah ada.” Hal ini mengindikasikan kalau Amell dan Gustin selain akan bertukar kostum mereka juga akan bertukar identitas. Selain Green Arrow dan The Flash, belum diketahui karakter lain yang bertukar identitas dan kostum.