Film sekuel Spider-Man: Homecoming, Far From Home, akan menjadi film pertama yang dirilis setelah Avengers 4 nanti. Dan saat ini mereka masih melakukan proses produksi. Beberapa hal yang sudah diketahui dari film ini adalah film ini akan berlatar tempat di Eropa dan juga villain yang akan dikabarkan akan muncul adalah musuh Peter di Homecoming, Vulture, dan juga Mysterio yang akan diperankan oleh Jake Gyllenhaal.

Salah seorang pengguna Twitter dengan akun Martin Knap, beberapa jam yang lalu (waktu Eropa) memposting sebuah video yang diambil dari set lokasi shooting film Far From Home.  Dalam caption yang ditulisnya dia menulis “adegan terakhir dari Spider-Man: Far From Home di Liberec, sekarang akhir dari pengambilan gambar.”


Tidak hanya video, Martin Knap juga memposting deretan foto dari lokasi tersebut. Dalam foto tersebut kita bisa melihat bagaimana sosok Mysterio, tanpa menggunakan helmnya. Setelah menjadi sebuah rahasia besar, tentunya frist look dari Mysterio ini bisa membuat para fans Spider-Man senang, meskipun kualitas gambar yang kurang memadai.

Tapi, ada kemungkinan apa yang kita lihat di foto dan video tersebut bukanlah bentuk akhir dari Mysterio. Seperti yang kalian lihat, “helm” yang biasa dipakai oleh Mysterio tidak tampak di foto atau video tersebut. Ada kemungkinan kalau helmnya tersebut akan ditambahkan secara digital dalam proses pasca produksi. Atau mungkin bisa saja untuk Mysterio versi Gylenhaal, tidak memerlukan helmnya.

Dalam video tersebut juga selain memperlihatkan first look dari Mysterio, kita juga bisa melihat Peter yang menggunakan kostum baru yaitu kostum stealth atau kostum yang terinspirasi dari Spider-Man Noir.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.