Proyek film produksi Sony, You Are My Friend, kini sudah memasuki masa produksi. Hal ini ditandai dengan Sony merilis first look pertama dari Tom Hanks sebagai Mister Rogers. You Are My Friend adalah sebuah film yang diangkat dari kisah nyata pertemanan antara seorang jurnalis Tom Junod dan Fred Rogers, yang sedikit pesimis ketika Junod pertama kali bertemu dengan tokoh televisi yang dikenal sebagai orang yang sangat ramah ini.

Dengan Sony melakukan casting peran Fred Rogers kepada Tom Hanks, hal ini bisa jadi merupakan salah satu proses casting terbaik yang pernah dilakukan dalam sejarah perfilman Hollywood. Hanks adalah gambaran dari Rogers di film ini tapi, bukan hanya dari sisi wardrobe saja. Hanks juga memiliki senyuman yang sama dengan Rogers yang membuatnya dirasa sangat pas untuk memerankan seorang Fred Rogers.

Fred Rogers sendiri muncul di berbagai pemberitaan dalam beberapa bulan belakangan setelah sebuah film dokumenter yang berjudul Won’t You Be My Neighbour dirilis. Film dokumenter tersebut mengisahkan tentang kehidupan seorang Fred Rogers yang disampaikan langsung oleh keluarga dan teman dekatnnya, juga bintang tamu yang pernah muncul di acaranya.

Film ini disutradarai oleh Marielle Heller dan akan sangat berbeda dengan versi dokumenternya. Dalam first look ini juga Sony mengumumkan kalau film ini akan dirilis pada Oktober 2019 mendatang. Kita nantikan saja ya Geeks, trailer atau teaser yang mungkin akan diberikan dalam waktu dekat.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.