Setelah sebelumnya diberi judul You Are My Friend, film biopik Fred Rogers yang dibuat oleh Sony Pictures dan dibintangi oleh Tom Hanks akhirnya mendapatkan judul resmi terakhirnya. Ditengah-tengah perbedaan budaya dan politik yang memisahkan para penduduk Amerika (dan dunia), rasanya masuk akal jika Sony mencoba untuk kembali mundur ke belakang dan berkaca pada sosok Fred Rogers.

Pada bulan Oktober 2019 mendatang kisah tentang Fred Rogers ini akan coba diangkat ke layar lebar oleh Sony Pictures. Film ini akan menjadi sebuah film drama yang berdasarkan dari kisah nyata. Kebanyakan orang mengetahui bahwa film ini memiliki judul You Are My Friend tapi, pihak studio sendiri kemudian mengklarifikasi bahwa proyek film ini belum memiliki judul resmi. Sekarang, setelah berbulan-bulan tidak memiliki nama, Sony akhirnya memberi judul untuk film ini yaitu A Beautiful Day In the Neighborhood.

Film A Beautiful Day In the Neighborhood akan disutradarai oleh Marielle Heller, yang sebelumnya juga mengerjakan proyek serupa di film Can You Ever Forgive Me?. Film ini menceritakan sebuah hubungan baik Fred Rogers dan seorang jurnalis bernama Tom Junod, juga seorang penulis di sebuah majalah yang bernama Lloyd Vogel. Vogel menyetujui untuk membahas kehidupan seorang Fred Rogers dan merasa sinis tentang kehidupannya yang dikenal sebagai sosok yang baik.

Selain Tom Hanks, beberapa nama pemenang ajang film bergengsi pun ikut masuk dalam jajaran cast film ini. A Beautiful Day In the Neighborhood juga akan menjadi bagian dari tahun terbesar bagi Hanks, yang juga akan kembali mengisi suara Woody dalam film Toy Story 4, dan juga akan membintangi film yang memiliki latar waktu perang dunia kedua, Greyhound. Belum ada film yang akan menjadi penantang di minggu perilisan film ini tapi, hal tersebut bisa berubah saat menjelang jadwal perilisan tiba.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.