Buat Geeks yang seorang Trekker, tetunya sudah tahu kalau Star Trek akan dibuatkan versi TV series barunya. TV series baru Star Trek saat ini sedang memasuki masa pengembangan dan akan ditayangan di saluran CBS All Access. Salah satu karakter ikonik, Captain Picard, yang diperankan oleh aktor kawakan Patrick Stewart, akan kembali di series terbaru ini.

Patrick ternyata tidak hanya aktif sebagai pemain saja, dia juga ikut terlibat dengan urusan pengembangan Tv series Star Trek di belakanga layar. Hal ini bisa kita lihat dari apa yang dia bagikan di akun Twitter pribadinya. Kemarin, Patrick membagikan foto dirinya bersama penulis dan produser series ini, termasuk Akiva Goldsman, seorang fans Star Trek yang membantu produksi musim pertama Star Trek: Discovery.

Patrick Stewart membuat kejutan bagi para fans di seluruh dunia ketika dirinya mengumumkan pada bulan lalu kalau dia akan kembali dengan perannya yang ikonik sebagai kapten Jean-Luc Picard di series terbaru ini. Stewart juga mengungkapkan kalau dirinya sudah bertemu dengan para penulis untuk ikut serta dalam proses penulisan dan juga proses pengembangan series terbaru tersebut.

Patrick Stewart sudah memerankan karakter Picard untuk berbagai film Star Trek dan juga tujuh musim untuk series Star Trek: The Next Generation. Sayangnya belum ada detil lebih lanjut dari series terbaru ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.