Marvel mungkin sudah memberikan kita petunjuk dari sebuah akhir salah satu karakter yang paling difavoritkan para fans, Daredevil. Marvel kemarin baru saja membagikan sebuah teaser image yang dikerjakan oleh Bill Sienkiewicz yang menampilkan Matt Murdock tanpa topengnya dalam balutan kostum Daredevil. Dia terlihat sedang meraih tanga karakter lain.

Gambar tersebut dibagikan Marvel dalam akun Twitter resminya. Karakter lain yang coba diraih tangganya oleh Matt Murdock adalah Karen Page, dalam foto tersebut juga disertai dengan caption “The End?” di ujung pojok kanan atas. Keduanya berdiri di atas sebuah kebun bunga dan ada sebuah cahaya yang sangat terang berasal dari arah Page, yang seolah mensinyalkan bahwa dia akan segera  berakhir.

Tapi gambat tersebut juga bisa diartikan sebagai Matt yang akhirnya berhasil kembali hidup dan dia akan pensiun sebagai Daredevil dan hidup normal. Informasi lain yang juga diberikan oleh Marvel menyebutkan bahwa kita akan menemukan jawabannya pada 21 September mendatang. Sepertinya Marvel memang akan mengakhiri kisah dari Daredevil tapi, bukan versi layar kecilnya melainkan versi cetak alias buku komiknya. Hal ini juga dilakukan oleh Marvel kepada Wolverine dan The Punisher.

Marvel sendiri akan merayakan 20 tahun perayaan Marvel Knights dan Daredevil merupakan salah satu bagian dari Marvel Knights. Masih belum banyak informasi yang bisa digali dari sana tapi, yang pasti beberapa karakter seperti elektra, Black Panther ,Daredevil, dan Punisher akan muncul disitu.