Kemarin kita dihebohkan dengan kabar bahwa Henry Cavill mundur dari perannya sebagai Superman. Banyak pihak, khususnya para fans, menyayangkan kabar tersebut. Tapi, menurut manager dari Henry Cavill, Dany Garcia, meyakinkan bahwa Henry belum mundur dari perannya tersebut. Dia mengatakan bahwa “jubahnya masih tersimpan di dalam lemari.”

Hal tersebut disampaikan Garcia melalui akun Twitter pribadinya. Menurut cuitan dari Garcia, Henry Cavill belum mau mengucapkan salam perpisahan kepada perannya sebagai Clark Kent. Dalam cuitannya dia menyebutkan bahwa Warner Bros. tetap menjadi partnernya karena DC universe sedang berkembang saat ini.

Menanggapi hal tersebut, kemarin juga Warner Bros. langsung mengeluarkan pernyataan resminya meskipun, dalam pernyataan tersebut tidak membenarkan kepergian Cavill ataupun menolak kabar tersebut. Dalam pernyataannya Warner Bros. menganggap hubungannya dengan Cavill masih berjalan dengan sangat baik dan saling menghormati satu sama lainnya. Ada kemungkinan kabar ini masih prematur karena, nyatanya tim dari Cavill sendiri masih tertarik bekerja sama dengan Warner Bros. meskipun, WB sempat mengatakan bahwa mereka tidak akan membuat film Superman dalam beberapa tahun kedepan.

BACA JUGA: Pernyataan Resmi Warner Bros. Tentang Henry Cavill

Kesempatan Cavill untuk muncul juga sangat kecil untuk beberapa waktu kedepan. Pasalnya, rencana Superman muncul sebagai cameo di film Shazam! harus dibatalkan. Selain itu juga kabar tentang Man of Steel 2 ternyata hanya rumor semata. Proyek yang paling nyata saat ini adalah Tv series The Witcher produksi Netflix. Yang pasti, Cavill masih belum mundur dari karakternya tersebut. Tapi, tidak ada kepastian tentang film Superman kedepannya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.