Saat ini semua fans sedang menunggu kedatangan dari Carol Danvers alias Captain Marvel ke layar Marvel Cinematic Universe. Dia akan menjadi film superhero perempuan pertama yang dirilis oleh Marvel Studios. Beberapa hari yang lalu kita sudah diberikan bocoran dari first look Brie Larson menggunakan kostum Captain Marvel. Dia akan menjadi bagian dari tim elit pasukan Kree, Starforce.

Ulasan lengkap dari Entertainment Weekly tentang Captain Marvel, sudah dirilis versi cetaknya beberapa hari yang lalu. Nah, salah satu akun Twitter Marvel, Marvel_freshman membagikan sebuah foto yang menampilkan beberapa deskripsi adegan saat EW mengunjungi set pengambilan gambar. Adegan tersebut diambil di wilayah California. Tapi, ternyata studio tersebut disulap menjadi planet Torfa. Planet tersebut merupakan salah satu misi dari Starforce.

Planet Torfa sendiri merupakan salah satu planet yang muncul dalam komik Captain Marvel #2. Komik tersebut merupakan keluaran kedua dari Kelly Sue DeConnick. Tidak ada lagi yang bisa digali dari foto tersebut. Tapi, rasanya sangat luar biasa mengetahui kalau sebuah adegan di Captain Marvel benar-benar dipersiapkan dengan baik.

Tentu harapan para fans adalah adegan ini bukanlah satu-satunya adegan yang menampilkan Starforce. Harus ada degan-adegan lain yang memunculkan sosok Carol Danvers dan Starforce. Ada juga kemungkinan kemunculan dari musuh abadi mereka, bangsa Skrulls, di film tersebut. Dalam waktu dekat kemungkinan Marvel akan merilis trailer untuk film ini.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.