Sebagai film pertama di Phase 4 Marvel Cinematic Universe, Spider-Man : Far From Home saat ini sedang memasuki masa produksi. Berbagai aktor sudah masuk dalam daftar incaran Sony untuk bermain di film sekuel Homecoming ini. Sebelumnyya Jake Gylenhaal dikabarkan akan memerankan karakter villain klasik, Mysterio, dan rumor juga menyebutkan Michael Keaton akan kembali menjadi The Vulture.

Dalam sebuah laporan dari MCU Cosmic, mereka menyebutkan bahwa di film ini kemungkinan Sony akan memunculkan satu lagi villain klasik yaitu Molten Man. Rumor ini didasari oleh figur buatan LEGO yang seharusnya dirpoduksi untuk film ini. Figur tersebut merupakan Molten Man. Sayangnya tidak ada info lebih spesifik mengenai hal tersebut atau bagaiman dia bisa masuk ke dalam cerita.

Karakter Mark Raxton alias Molten Man pertama kali muncul di tahun 1965 dalam komik The Amazing Spider-Man #28. Mark mendapatkan “kekuatan” tersebut dari radioaktif meteor yang jatuh ke bumi. Hal tersebut memberikannya kemampuan  seperti mampu untuk membuat radiasi dan juga membuat api. Dalam cerita komik, Mark merupakan adik angkat dari Liz Allan, anak perempuan dari The Vulture dan juga wanita idaman Peter dalam film Homecoming.

Terlepas dari Marvel Studios yang sudah memberikan perubahan yang drastis bagi karakter Liz di layar lebar, hal ini bisa menjadi cerita awal dari munculnya molten Man. Masih perlu konfirmasi lebih lanjut juga apakah Molten Man akan muncul fi film Far From Home.  Dengan jadwal tayang yang kurang dari satu tahun kedepan, kemungkinan kita akan diberikan informasi lebih lanjut dalam waktu dekat.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.