Kabar kurang menyenangkan bagi kalian yang sudah menunggu-nunggu perilisan sekuel Top Gun (1986), Top Gun: Maverick. Sekuel yang awalnya direncanakan rilis 12 Juli 2019, kini diundur. Tak tanggung-tanggung diundurnya sampai satu tahun ke depan!

Yap. Seperti yang dikabarkan oleh Collider, sekuel yang disutradarai oleh Josep Kosinski (Oblivion) ini kini, akan dirilis pada tanggal 26 Juni 2020. Pastinya kini kita jadi bertanya mengapa rilisnya diundur sampai satu tahun? Lama banget.

Usut punya usut, penundaan ini dilakukan agar Kosinski dan tim, mampu membuat tampilan adegan sekuens penerbangan yang terlihat keren banget. Dan kalau kita lihat dan telaah lagi alasannya, memang wajar banget apabila prosesnya memakan waktu hampir satu tahun lamanya.

Karena bisa jadi Kosinski dan tim ingin men-shoot adegan terbangnya yang terlihat I-Max worthy. Apabila memang benar demikian, maka sekali lagi wajarlah apabila perilisannya diundur hingga satu tahun.

Selain dibintangi kembali oleh Tom Cruise dan Val Kilmer yang masing-masing akan memerankan karakter ikonik mereka: Pete “Maverick” Mitchell dan Tom “Iceman” Kazansky, Top Gun: Maverick juga akan dibintangi oleh Jennifer Connelly (Spider-Man: Homecoming), Ed Harris (Westworld), Jon Hamm (Mad Men) dan Miles Teller (Whiplash) sebagai anak kandung Nick “Goose” Bradshaw (Anthony Edwards), Bradley Bradshaw.

Sekarang mari kita harap saja semoga penundaan ini nantinya memang sebanding /worth it. Nah sekarang, bagaimana pendapat kalian dengan kabar penundaan ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here