Walau awalnya dipenuhi rasa skeptis yang tinggi, nyatanya ketika akhirnya dirilis awal April lalu, A Quiet Place, sukses mencuri perhatian seluruh audiens terutama, fans horor. Kesuksesan ini difaktori oleh pengarahan keren aktor sekaligus sutradara John Krasinski (The Office) serta tentunya konsep kisahnya yang super unik dan fresh.

Nah, bagi kalian yang fans berat filmnya, Kami ada gembira. Jadi pihak Paramount Pictures beberapa jam lalu, resmi mengumumkan kalau sekuelnya resmi diproduksi dan sedianya akan dirilis pada tanggal 15 Mei 2020 mendatang.

Sejauh ini belum diketahui lagi plot dan apakah Krasinski, akan kembali di belakang kameranya. Yang jelas menurut pernyataan produser Andrew Form, suami dari Emily Blunt (Mary Poppins Returns) ini selain bakalan kembali sebagai Lee Abbott, ia juga masih banyak terlibat di sekuelnya.

Bagi Geeks yang mungkin hingga detik ini belum menyaksikan, A Quiet Place mengisahkan keluarga Abbott yang harus berjuang bertahan hidup di dunia post-apcalyptic yang 95% sudah tidak berpenghuni akibat serangan mahluk (bisa dikatakan monster) yang siap menerkam aapapun dan siapapun yang mengeluarkan suara.

Film ini disebut-sebut sebagai salah satu film horor tercerdas yang pernah dibuat. A Quiet Place kerap dikatakan juga sebagai metafora terhadap pengasuhan anak (Parenthood). Jadi sekali bagi kamu yang belum menyaksikan, kami hanya mengatakan bahwa film ini sangat wajib tonton. Dijamin kalian tidak bakalan menyesal deh.

Dan bagi kalian yang sudah menunggu-nunggu sekuelnya, persiapkan diri dan kantong kalian untuk sekali lagi bertahan sesunyi mungkin dari monster-monster tersebut oke?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here