Aktor Kodi Smit-McPhee, yang berperan sebagai Nightcrawler dalam film X-Men: Dark Phoenix mendatang, kemarin memberikan bocoran terbaru dari film ini. Karakter Nightcrawler sendiri sudah muncul dalam dua film X-Men sebelumnya yaitu X2, yang saat itu diperankan oleh Alan Cumming. Nightcrawler juga sempat muncul sebagai cameo di film Deadpool 2.

Smit-McPhee memposting sebuah foto dirinya yang mencoba menggunakan kostum Nightcrawler yang sama dengan versi buku komik. Kita bisa melihat tampak depan dan belakang dari kostum ini. Berbeda dengan film-film X-Men sebelumnya yang selalu menggunakan kostum yang berbeda, film ini menggunakan kostum yang mirip seperti versi komiknya. Kostum ini didesain oleh Dave Cockrum. Simak fotonya di bawah ya Geeks !

Beberapa portal berita, mengabarkan bahwa kostum yang dipakai McPhee ini merupakan kostum baru yang khusus dibuat untuk film ini. Namun, ternyata hal tersebut tidak benar. Meskipun kostum tersebut jarang kita lihat, nyatanya kostum ini pernah tampil sekali di dalam film X-Men: Apocalypse. Perlu dicatat juga bahwa ada kemungkinan nantinya kostum tersebut akan dirubah.

BACA JUGA : Havok Pimpin Generasi Baru X-Men  

Dalam film X-Men: Dark Phoenix nanti, Smit-McPhee akan memerankan versi muda dari Nightcrawler. Di filmnya, Nightcrawler merupakan seorang mutan yang dipaksa untuk bertarung di dalam sebuah kurungan, sebelum akhirnya diselamatkan oleh Mystique. Dia kemudian bergabung bersam X-Men setelah pertarungan melawan Apocalypse.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.