Another day, another Doom Patrol cast news. Yap baru-baru ini Heroic Hollywood melaporkan bahwa aktor pemeran George di film komedi hit 90an, George of the Jungle (1997) dan Rick O’Connell di franchise hit The Mummy (1999-2008), Brendan Fraser resmi bergabung sebagai salah satu cast di seri yang akan ditayangkan di layanan streaming DC tersebut.

Fraser akan memerankan anggota Doom Patrol Cliff Steele aka Robotman. Di komiknya, Steele adalah mantan pembalap mobil sekaligus daredevil nekat. Setelah mengalami kecelakaan hebat ketika sedang mengikuti balapan Indianapolis 500, seluruh tubuh Steele hancur total.

Bertekad untuk diselamatkan, otak Steele pun dipindahkan oleh dokter misterius bernama Dr. Caulder ke tubuh robot yang telah dirancang khusus untuknya. Alhasil iapun menjelma menjadi Robotman.

Dan dari seluruh anggota yang silih berganti, Robotman adalah satu-satunya anggota yang tidak pernah keluar dari grup superhero ini sejak pertama kali diperkenalkan di bulan Juni 1963.

Di perannya nanti, aktor berusia 49 tahun ini akan memerankan kedua versi karakternya. Spesifiknya, ia akan memerankan Steele secara fisik ketika ia masih menjadi manusia. Dan, akan menjadi pengisi suara ketika Steele telah menjadi Robotman. Lumayan unik dan patut ditunggu nih konsepnya.

BACA JUGA : Sony Batal Mengumumkan Proyek James Gunn di panel SDCC

Fraser akan bergabung bersama nama-nama yang telah di-cast sebelumnya seperti: April Bowlby yang memerankan Elasti-Girl, Diane Guerrero sebagai Crazy Jane dan Joivan Wade yang akan memerankan penanggung jawab Doom Patrol di serinya ini, Victor Stone aka Cyborg.

Sekarang bagaimana nih pendapat kalian dengan dipilihnya Fraser sebagai Robotman? Apakah menurut kalian ia merupakan pilihan yang tepat?

Doom Patrol akan ditayangkan secara eksklusif di DC Universe Streaming Service tahun 2019.