Seperti yang sudah diketahui, meskipun musim terakhir untuk series blockbuster, Game of Thrones, baru akan mengudara di 2019 mendatang, tapi sudah ada banyak sekali antisipasi yang dilakukan untuk series terbaru ini. Salah satunya adalah absennya beberapa karakter yang ada di musim terakhir nanti. Tycho Nestoris menyatakan bahwa dirinya tidak akan muncul di musim terakhir Game of Thrones.

Shortlist berhasil mewawancarai Mark Gatiss beberapa waktu lalu. Mereka bertanya tentang proyek terbarunya The League of Gentlemen, Sherlock, dan tentu saja Game of Thrones. Ketika ditanya apakah dia akan selamat di musim terakhir nanti, Gatiss berkata bahwa Tycho akan selamat karena dia tidak ikut proses shooting untuk musim kedelapan. Tapi, para fans tentu paham bahwa tidak ada yang pasti dalam series GOT dan Gatiss pun sepakat dengan hal tersebut. Gatiss menyebutkan bahwa mungkin saja Tcycho mati akibat digigit oleh naga atau sesuatu.

Karakter dari Gatiss, Tycho Nestoris sendiri hanya muncul sebanyak empat episode. Tycho merupakan perwakilan dari Bank of Braavos. Karakternya pertama kali diperkenalkan di musim keempat ketika dia bertemu dengan Stannis Baratheon dan Ser Davos Seaworth, yang datang untuk meminta pinjaman dana. Dia juga sempat muncul di musim kelima saat bertemu dengan Mace Tyrell tapi, kemudian absen di musim keenam.

Kemunculan terakhir dari Tycho adalah di musim ketujuh, ketika dia pergi ke King’s Landing untuk mengambil uang yang sudah dipinjam oleh pihak kerajaan ke Iron Bank. Hubungan Cersei dan Tycho pun sangat dekat bahkan Tycho sempat mengatakan bahwa Iron Bank akan memberikan dana untuk Cersei dan juga tentunya the Iron Throne, dengan tujuan agar mengalahkan ketujuh kerajaan yang ada.