Bagi kita-kita yang fans berat Charlie’s Angels, pastinya sudah mengetahui betul terkait kabar reboot terbaru dari kisah yang awalnya merupakan serial TV hit 70an ini. Namun dari seluruh kabar yang telah kita baca atau dengar, sayangnya kita belum mendengar lagi kabar terkait ketiga sosok aktris yang akan memerankan ketiga bidadari badass Charlie tersebut hingga beberapa hari yang lalu.

Yap. Setelah penasaran sekian lama, Moviweb akhirnya mengungkapkan juga nama ketiga aktris yang akan memerankan tiga detektif wanita gokil ini. Dan rasanya daripada kami menyebutkan nama-namnya, lebih baik Geeks langsung saja lihat tampilan fotonya berikut ini.

Charlie's angelsBenar banget Geeks. Ketiga aktris yang akan memerankan Angels terbarunya adalah: Naomi Scott (Power Rangers), Kristen Stewart (Twilight) dan Ella Balinska (Midsomer Murders). Untuk nama terakhir mungkin terasa kurang familiar. Wajar. Balinska adalah aktris pendatang baru. Sayangnya hingga detik ini, belum diketahui lagi karakter Angels manakah yang nantinya akan diperankan oleh masing-masing ketiganya.

Reboot ini juga akan dibintangi oleh sutradaranya, Elizabeth Banks (Pitch Perfect 2) sebagai Bosley barunya. Sedangkan penulis naskah The Girl in the Spider’s Web (2018), Jay Basu akan menjadi penulis naskahnya.

Plot reboot ini nantinya akan berfokus pada perusahaan tempat tiga Angels dipekerjakan, Townsend Agency yang kini menjadi perusahaan jasa intelejen dan keamanan dunia yang memiliki tim-tim representatifnya di seluruh dunia. Nah, film ini nantinya akan berfokus pada salah satu tim yang bisa dipastikan adalah tim trio Angels baru ini.

Charlies' Angels

Walau reboot ini berdasarkan serial TV-nya, namun menurut kabar sebagian besar reboot ini juga akan berdasarkan duologi film Charlie’s Angels (2000) dan Charlie’s Angels: Full Throttle (2003) yang dibintangi oleh Drew Barrymore (E.T.), Cameron Diaz (The Mask) dan Lucy Liu (Kung Fu Panda).

Nah setelah mengetahui detil-detilnya, apakah kamu kini merasa excited untuk menyaksikan reboot ini? Dan apakah menurut Geeks reboot ini akan sesukses seperti kedua film klasiknya dulu? Silahkan sharing pendapatnya ya!

Charlie’s Angels akan dirilis 27 September 2019.

Well-experienced Entertainment-Journalist, Semi-Pro Singer, Musicholic, Movie Lovers, WWE (Pro-Wrestling) Fans, 30's-50's enthusiast, DC Fanboy, Star Wars Fanboy, overall a 1-stop entertainment machine :)