Setelah Warner Bros mengundur jadwal perilisan dua film andalannya yaitu Wonder Woman 2 dan The Six Billion Dollar Man, kali ini kabar kurang menyenangkan juga datang dari Sony Pictures. Mengikuti jejak Warner Bros, Sony mengundur perilisan filmnya yang akan datang yaitu Charlie’s Angels.

Untuk filmnya mendatang, Elizabeth Banks akan menyutradarai sekaligus tampil sebagai salah satu karakter bernama Bosley. Sementara peran para jagoan wanita di Charlie’s Angels akan diisi oleh Naomi Scott, Kristen Stewart, dan Ella Balinska. Charlie’s Angels dikabarkan akan mulai syutingnya pada bulan April, namun Bank secara resmi mengkonfirmasi bahwa pada akhir September kemarin film tersebut baru saja memulai produksinya.

Deadline melaporkan bahwa tanggal rilis untuk Charlie’s Angels ditunda sekitar lima minggu dari jadwal awal ke 1 November 2019. Film ini awalnya dijadwalkan akan tayang pada tanggal 27 September 2019, tetapi Sony telah memutuskan untuk memindahkan
film tersebut setelah Warner Bros menunda Wonder Woman 2 selama tujuh bulan.

Meskipun sedikit kecewa mendengar Sony menunda perilisannya walau hanya sebulan, namun mungkin itu memang jalan terbaik untuk film ini. Lagi pula, ini bukan pertama kalinya sebuah studio film memutuskan untuk mengambil tanggal rilis yang lebih
baik. Seperti Baywatch yang lebih memilih bulan Mei 2017 setelah Paramount membatalkan sekuel Terminator Genisys, dan juga Avengers: Infinity War yang juga memajukan perilisannya seminggu lebih awal untuk memberikan film solo : a Star Wars Story kesempatan yang lebih baik untuk berhasil.

BACA JUGA:Tanggal Rilis The Six Billion Dollar Man Diundur!

Film Charlie’s Angels ini akan menjadi Reboot dari seri asli yang memulai debutnya di akhir tahun 70-an. Yang berarti bahwa film ini tidak terhubung dengan Charlie’s Angles tahun 2000 yang dibintangi oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu.