Tak dipungkiri ketika proyek Venom milik Sony diumumkan satu tahun lalu, lumayan banyak fans yang merasa super skeptis dengan proyek yang disutradarai oleh Ruben Fleischer (Zombieland) dan dibintangi oleh Tom Hardy (The Dark Knight Rises) sebagai Venom barunya ini.

Wajarlah. Selain sudah 11 tahun lamanya tidak menyaksikan si musuh bebuyutan Spider-Man di layar lebar, juga film ini tidaklah terhubung dengan rangkaian dunia sinematik Marvel (MCU). Namun, rasa skeptis tersebut terbungkam ketika cuplikan trailer perdanamya dirilis 3 bulan lalu.

Trailer-nya yang terlihat super duper keren, tak pelak membuat hati ini kepingin cepat-cepat menyaksikan filmnya. Nah, bagi kalian yang membutuhkan “pemanasan kedua” sebelum akhirnya menyaksikan aksi Eddie Brock di layar, kami ada kabar gembira.

Berdasarkan unggahan tweet dari akun Twitter resmi Sony Pictures yang di-retweet oleh akun bernama, Eddie’s Clubhouse, kemungkinan besar trailer kedua Venom akan dirilis minggu depan.

Memang, isi tweet ini bisa bermakna apa saja. Tapi hey, lihat dan pahami benar-benar lagi tampilan tweet tersebut. Kalau bukan mengacu pada perilisan trailer kedua, ya apalagi bukan? Namun ya kita tunggu saja lagi hingga minggu depan untuk mengetahui lebih pastinya.

Nah sembari menunggu, rasanya sangat menarik untuk membahas sejenak akun Eddie’s Clubhouse. Kalau dilihat dari deskripsi akunnya, dapat dipastikan akun ini akan menjadi media penghubung (hub) resmi dari segala update terkait proyek film Venom ini.

Tentunya langkah ini sangatlah menarik dan keren. Karena tentunya ini akan menciptakan feel hype gede-gedean bagi kita-kita yang sangat menunggu-nunggu untuk menyaksikan filmnya. Jadi ya bagi Geeks yang memang sudah hype banget untuk menyaksikan Venom, pastikan kamu sudah mengikuti akun Twitter tersebut.

Nah, bagaimana Geeks? Apakah menurut kalian pengumuman ini memang merupakan pengumuman perilsian trailer kedua dari film ini?

Venom akan dirilis 5 Oktober 2018.

Well-experienced Entertainment-Journalist, Semi-Pro Singer, Musicholic, Movie Lovers, WWE (Pro-Wrestling) Fans, 30's-50's enthusiast, DC Fanboy, Star Wars Fanboy, overall a 1-stop entertainment machine :)