Ocean Master


Seperti yang dikatakan sebelumnya, Orm / Ocean Master, adalah adik tiri Aquaman. Sebenarnya, ia selelu ingin menjaga hubungan baik dengan kakak tirinya. Namun seluruhnya berubah menjadi permusuhan setelah suatu hari, ia mendeklerasikan perang dengan seluruh orang-orang di daratan.

Nah kalau dilihat dari cuplikan trailer Aquaman, bisa dipastkan aspek penyebab inilah yang nantinya akan ditampilkan juga di fillmnya.

 


King Nereus


Di versi filmnya nanti, King Nereus (Dolph Lungdern) dikisahkan sebagai pemimpin rakyat Xebel dan juga ayah dari Mera. Ia nantinya dikisahkan akan diajak oleh putrinya dan Aquaman untuk membantu mereka dalam menyatukan kembali ketujuh kerjaan laut.

Karakter Nerus di filmnya ini sangatlah berbeda dengan yang ditampilkan di komiknya. Pasalnya, di komik, Nereus justru adalah ksatria terkuat Xebel. Setelah Mera pergi untuk menjalankan misi membunuh pemimpin Atlantis, Nerus menjadi pemimpin baru Xebel.

 


Black Manta


Walau nama asli villain badass ini di filmnya dirubah dari David Hyde menjadi David Kane, tak dipungkiri bahwa Black Manta adalah sosok karakter yang paling ditunggu di film ini. Karena selain ngetop, tampilan desain kostum villain yang diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II (The Greatest Showman) ini benar-benar gokil banget. Mirip banget seperti di komiknya Geeks!

Walau ditunggu-tunggu, sayangnya ia bukan sosok villain utama di filmnya ini. Tapi, ya kita lihat saja lagi nanti. Yang jelas menurut kabar, sosok Jesse Kane (Michael Beach), ayah kandung Black Manta, akan memiliki peranan cukup penting terhadap dinamika antara sang anak dengan Arthur di filmnya ini.

 

Nah Geeks, itulah tadi guide lengkap karakter-karakter keren yang akan tampil di Aquaman. Dari seluruh karakter ini, yang manakah yang kalain tunggu kehadirannya?

1
2
3