Apakah Ant-Man & Wasp akan menjadi bagian dari rencana Dokter Strange untuk mengalahkan Thanos? Di beberapa film MCU sebelumnya, telah terlihat beberapa tanda yang menjurus pada cerita pertempuran melawan Thanos. Yang salah satunya adalah Film Ant-Man & Wasp dan Kapten Marvel yang akan dirilis, kedua film tersebut merupakan rancangan untuk memperkuat alur cerita mengenai pertempuran terakhir melawan Thanos dan puncak cerita dari MCU.

Mengingat ini kejadian penting, kita harus lebih memperhatikan setiap adegan yang ada di MCU, karena ini merupakan sebuah petunjuk mengenai bagaimana cara mereka menghadapi dan mencegah serangan Thanos. Dengan banyaknya point penting dalam setiap film MCU, nantinya kita dapat menyimpulkan alur keseluruhan cerita dari MCU.

Mengenai Rencana Endgame Doctor Strange

Hasil gambar untuk doctor strange

Nah, Di pertengahan dan pasca-kredit film Ant-Man & Wasp, ada satu bagian yang sangat penting, yang diantaranya adalah disaat mereka pertama kali melihat dunia “Snap”, dimana saat itu Thanos telah mencapai kemenangan mutlak melawan para superhero. Hal ini ada kaitannya dengan film MCU lainnya, dan kejadian itupun menimbulkan pertanyaan yang sangat menarik, apakah mungkin Ant-Man merupakan bagian dari rencana Dokter Strange untuk menghadapi Thanos?

BACA SELENGKAPNYA DI SUPERHEROES.ID ( KLIK )>>>