Film spin off Shaw and Hobbs di franchise Fast & Furious mulai memperkenalkan berbagai cast yang akan bermain di film ini. Kemarin, bintang The Princess, Vanessa Kirby, dikabarkan sudah akan bergabung dengan cast lain dan akan memerankan karakter adik dari Owen dan Deckard, yaitu Hattie Shaw. Kabar lain tentang cast yang akan bergabung kini juga muncul.

Berdasarkan laporan dari Variety, pemeran Heimdal dan pemenang piala Golden Globe, Idris Elba bergabung dalam proyek film spin off Fast & Furious ini. Peran yang akan dimainkan oleh Elba berbeda dengan Dwayne Johnson dan Jason Statham. Idris akan berperan sebagai karakter antagonis disini. Belum ada detail lebih lengkap mengenai karakter Idris Elba.

Sebelum mulai bergabung dengan para cast lain di film Shaw and Hobbs ini, Idris terlebih dahulu harus menyelesaikan proyek terbarunya, sebuah seri komedi dengan judul Turn Up Charlie yang saat ini sedang dalam masa pra produksi. Dengan kemampuan akting dari Idris Elba yang luar biasa, rasanya cocok untuk Idris ikut dalam film action yang penuh adrenalin ini.

Film ini sendiri direncanakan akan dirilis pada musim panas tahun depan atau tepatnya pada 2 Agustus 2019. Proses produksi sendiri sudah mulai berjalan. Sempat dilanda berbagai masalah, seperti “gesekan” dengan para pemain Fast & Furious lainya tidak membuat menghentikan proyek film ini. Kita nantikan saja ya Geeks akan seperti apa film spin off Fast & Furious yang dipenuhi bintang-bintang keren ini.