Mungkin kalian sudah mengetahui bahwa lawan sepadan untuk The Flash adalah Reverse Flash. Berbeda dengan The Flash yang menggunakan kekuatan kecepatan positif, Reverse Flash sendiri merupakan kebalikan dari The Flash yang menggunakan kekuatan kecepatan negatif. Reverse Flash memiliki kekuatan yang sama dengan The Flash namun, dengan potensi menghancurkan yang sangat besar. Tapi, ternyata Reverse Flash bukanlah kekuatan yang sebenarnya untuk seorang The Flash.

Dalam cerita Justice League #2 terbaru, DC telah mengungkapkan kehadiran kekuatan diam (The Still Force), sebuah kekuatan yang mampu menandingi kekuatan kecepatan milik The Flash. Kekuatan diam ini sendiri merupakan satu dari tujuh kekuatan tersembunyi, yang diperlukan penguasaan yang luar biasa agar DC Universe tidak hancur.

Lex Luthor menjelaskan kehadiran dari tujuh kekuatan tersembunyi kepada para rekannya di Legion of Doom. Luthor mengklaim bahwa anggotanya telah mencari kekuatan tersebut selama bertahun-tahun. Luthor kemudian mengungkapkan bahwa dirinya sudah membuka kekuatan pertama, yang bisa digunakan oleh Grodd untuk menghancurkan The Flash, dan Sinestro memiliki kekuatan kedua. Rahasia dari kekuatan pertama ada pada seorang bayi yang baru lahir, yang disebut oleh Luthor sebagai seorang penjahat yang jenius.

Di edisi ini juga memperlihatkan saat The Flash bekerja bersama Hawkgirl. Saat mereka bekerja sama, Hawkgirl bertanya kepada The Flash mengapa dirinya sering melakukan kesalahan dalam beberap pertarungan terakhirnya. The Flash kemudian mengkonfirmasi bahwa dirinya telah gagal mengendalikan kekuatan kecepatannya. Hal itu dikarenakan oleh The Turtle, yang menurutnya dia terobsesi untuk menemukan sebuah teori tentang kekuatan diam yang mampu melawan kekuatan kecepatan. Meskipun tidak berhasil, The Turtle tetap mampu menciptakan “getaran gangguan” yang  menghambat kekuatan The Flash.

Dalam scene terakhir, memperlihatkan Green Lantern John Stewart sednag berada di luar angkasa. Dia sedang menjelajahi area di sekitar membrane kosmik yang melemah. Stewart mengetahui seseuatu tentang kekuatan tersembunyi yang Luthor bicarakan, dan dia kemudian melaporkan kepada penjaga semesta bahwa kekuatan diam telah dibuka. Dia kemudian menyadari apa yang terkandung di sisi lain membran kosmik.

Masih belum diketahui hubungan apa dengan bayi yang baru lahir tersebut. Namun, salah satu tebakannya adalah The Turtle menggunakan kekuatan diamnya untuk membalikan umurnya. Menarik untuk disimak apa yang terjadi dengan The Flash dan Justice League di masa depan nanti.