Film pertama dari DC Universe, Superman: Legacy, kemungkinan akan berlatar kebalikan dari alur cerita Kingdom Come yang fenomenal. Para fans begitu menantikan film garapan dari James Gunn ini karena mereka penasaran dengan bagaimana Gunn akan menghadirkan alur ceritanya. Yang menarik kemudian adalah terdapat sebuah teori menarik yang berkembang di kalangan fans. Dalam teori ini ada kemungkinan film Superman: Legacy akan berlatar kebalikan dari Kingdom Come.

4Superman: Legacy Adaptasi Kingdom Come

Seperti yang disebutkan di atas, para fans selalu menantikan apa yang kemudian menjadi kabar atau rumor tentang film Superman: Legacy. Meskipun sang sutradara, James Gunn, selalu terbuka kepada para fans terkait proses di balik layar namun masih ada beberapa hal yang belum dia bagikan. Salah satu contohnya adalah alur cerita seperti apa yang akan filmnya hadirkan nanti.

Sudah tidak asing jika para fans banyak melontarkan teori dan spekulasi berdasarkan berbagai petunjuk yang ada. Yang paling baru adalah petunjuknya muncul dalam unggahan salah satu cast di film tersbebut yaitu Isabela Merced. Bintang dari film Sicaro 2 ini membagikan sebuah foto ketika dia melakukan pertemuan dengan James Gunn dan para cast lainnya beberapa hari lalu.

Foto tersebut merupakan plakat nama dari Isabela. Namun, dalam plakat tersebut terdapat logo film Superman yang mana para fans bisa mengenali logo “S” tersebut. Logo “S” tersebut merupakan logo yang digunakan oleh Superman dalam alur cerita klasik Kingdom Come. Dan yang menarik adalah jika hal tersebut memang benar, artinya Superman akan memiliki kostum yang berbeda dari sebelumnya.

James Gunn bisa menghadirkan kostum yang pernah digunakan oleh salah satu aktor Superman, Brandon Routh. Sang aktor muncul secara sekilas dalam event Crisis on Infinite Earths versi Arrowverse di mana dia menggunakan kostum mirip seperti di komiknya dengan logo tersebut. Ini tentunya bisa jadi salah satu daya tarik untuk filmnya dalam meraih antensi dan minat dari para fans.

Cerita Klasik Kingdom Come – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.