Dumbo adalah salah satu proyek film live-action Walt Disney yang akan menjadi remake dari animasi berjudul sama pada tahun 1941 dengan nama yang sama. Berdasarkan buku cerita yang ditulis oleh Helen Aberson dan Harold Pearl. Film Ini akan ditulis ulang dan diproduksi oleh Richard LaGravanese. Justin Springer juga akan memproduksi film ini, sementara sutradara kondang, Tim Burton, akan mengarahkan film ini Geeks.

Dumbo akan menceritakan Holt Farrier, seorang mantan bintang sirkus dan veteran perang, yang telah dipekerjakan oleh pemilik sirkus bernama Max Medici untuk merawat gajah yang baru lahir dengan telinga besar. Telinga bayi gajah yang besar ini menjadi bahan tertawaan dan gajah ini pun menjadi malu. Namun suati hari anak-anak Holt menemukan bahwa Dumbo dapat terbang! Artis bernama Aerial Colette Marchant dan pengusaha V.A. Vandevere langsung memberikan cara agar membuat Dumbo alias si Gajah terbang ini menjadi terkenal. Yuk simak trailernya dibawah ini :

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=hfpjs1Fj-Dc[/fve]

Film ini diumumkan akan dibuat pada 8 Juli 2014 lalu geeks, bersama dengan proyek film live action lain seperti Aladdin, The Jungle Book, Cinderella, The Lion King dan Beauty and the Beast. Dumbo juga diisi oleh para bintang kelas atas, katakanlah Eva Green, Colin Farrell, Michael Keaton dan Alan Arkin.

Film Ini juga akan menjadi film keempat kolaborasi antara Tim Burton dengan Keaton dan DeVito, film ketiganya dengan Eva Green, dan film keduanya dengan Alan Arkin. Dumbo akan menjadi remake live-action Disney keempat yang akan dirilis pada bulan Maret, setelah 2015 Cinderella, The Jungle Book dan Beauty and the Beast pada 2017 lalu. Film ini sendiri baru akan dirilis sampai 29 Maret 2019 mendatang, so kalian harus agak bersabar sampai filmnya rilis ya Geeks!