Buat para gamers, tentunya pasti sudah mengenal salah satu game terbaik di tahun 2017 yaitu NieR : Automata. Dengan mengawinkan dunia fantasi dengan mekanisme game yang luar biasa serta cerita dan intrik yang mendalam membuat game ini menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan oleh gamers. Namun, ada sebuah kabar gembira dari game ini.

Seperti yang sudah diketahui, NieR : Automata hanya dirilis untuk konsol terbatas, yaitu Playstation 4 dan PC. Tapi, untuk para penggemar Xbox One, dikabarkan game ini akan mulai dirilis untuk konsol tersebut pada 26 Juni nanti dengan sebuah versi update baru dengan judul Nier : Automata Become As Gods Edition. Berita mengenai perilisan ini dirilis oleh pihak publisher mereka, Square Enix, namun kemudian tidak lama pengumuman tersebut dihapus.

NieR : Automata yang baru ini bukan hanya memberikan game utamanya saja namun juga berbagai konetn tambahan pun coba diberikan. Juga tersedia dalam edisi ini, ekspansi 3C3C1D119440927 dan berbagai hal menarik seperti Grimoire Weiss Pod, tiga tambahan Pod skins, dan aksesoris the Machine Lifeform Mask. NieR : Automata untuk Xbox One sepertinya menjadi menu pembuka untuk Microsoft dalam gelaran E3 2018 ini.

Meskipun game ini bukan game yang baru untuk dipresentasikan, pihak Microsoft berharap bahwa para pengguna Xbox One bisa merasakan keseruan bermain NieR : Automata seperti yang dirasakan para pengguna PC maupun Playstation 4. Buat Geeks pengguna Xbox One, sudah siap untuk memainkan game ini?

1 KOMENTAR

Comments are closed.