Kingdom Hearts adalah salah satu game Square Enix, yang pertama kali rilis tahun 2002. Sejak kemunculan seri pertama, Square Enix tak berhenti membuat game lanjutannya. Terhitung, sudah ada lebih dari 9 game Kingdom Hearts yang pernah dibuat. Menariknya, setiap cerita saling berkaitan satu sama lain, yang membuat pemain baru sedikit bingung. Secara garis besar, gamenya menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Sora yang harus berurusan dengan kekuatan jahat yang telah membawa pergi teman-temannya dan merusak rumahnya.

Sora pun harus bekerja sama dengan beberapa karakter Disney lain seperti Donald Duck dan Goofy saat mereka melakukan perjalanan melintasi dunia untuk mengungkap apa yang terjadi. Sebenarnya nih Geeks, beberapa tahun lalu, Disney pernah berupaya untuk mengadaptasi cerita Kingdom Hearts ke dalam sebuah series TV. Ketika itu, Disney menunjuk seorang penulis yang masih belum terkenal untuk menggarap naskahnya. Tetapi setelah Seth Kearsley bergabung ke dalam proyek, ia merubah sebagian naskahnya agar lebih mirip versi game. Namun hingga sekarang series tersebut tidak pernah terwujud.

Naskah Series Kingdom Hearts

Nah baru-baru ini, Kearsley mengungkap potongan naskah dari seriesnya. Dalam naskah tersebut, tertulis judul Agrabah. Naskahnya memperlihatkan percakapan antara tiga karakter utama yaitu Sora,, Riku, dan Kairi. Lewat bocoran naskahnya, terungkap bahwa Riku dan Sora bertarung, sebelum akhirnya dilerai oleh Kairi. Selain mengungkap naskahnya, Kearsley juga memperlihatkan kaset VHS yang diduga berisi animasi seriesnya yang sebagian sudah dikembangkan.

Terakhir, Kearsley juga mengungkap para aktor yang terlibat dalam seriesnya, seperti David Gallagher sebagai Riku, Bobby Edner sebagai Sora, Hayden Panettiere sebagai Kairi, Tony Anselmo sebagai Donalt, dan Bill Farmer sebagai Goofy. Sayangnya, kita tidak pernah bisa melihat penampilan mereka saat memerankan karakter di series Kingdom Hearts. Pahadal dengan nama besar Seth Kearsley, banyak yang percaya series Kingdom Hearts berakhir dengan kesuksesan.

Seth Kearsley sendiri adalah animator veteran yang pernah mengerjakan berbagai proyek seperti Timon & Pumba dan Mummies Alive!. Walaupun kita gagal melihat seriesnya, tetapi beberapa bulan lagi rasa kekecewaan penggemar akan terobati dengan rilisnya game terbaru Kingdom Hearts IV. Kita tunggu aja ya Geeks apakah di masa depan akan ada series Kingdom Hearts lain atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/