Dalam pemberitaan sebelumnya diketahui bahwa concept art untuk Avengers 4 sudah bocor ke dunia maya. Dalam concept art yang ditujukan untuk tujuan promosional tersebut, terlihat para pahlawan yang selamat dari jentikan jari Thanos berkumpul menjadi satu team. Banyak hal-hal menarik yang bisa kita lihat dari concept art tersebut. Lalu, apakah Thanos juga mendapatkan concept art juga untuk film Avengers 4?

Berdasarkan temuan dari Heroisx.com, selain para pahlawan Marvel Thanos yang menjadi musuh utama di film Avengers 4 nanti pun mendapatkan concept art yang sama. Banyak sekali perubahan yang bisa kita lihat dari gambar tersebut. Salah satunya adalah armor yang dipakai oleh Thanos sedikit dimodifikasi dibandingkan dengan apa yang ditampilkan dalam film Infinity War lalu. Simak gambarnya di bawah ya Geeks !

Seperti yang bisa kita lihat dari gambar di atas, selain armor yang sudah dimodifikasi serta Infinity Gauntlet yang ada di tangan, Thanos terlihat memegang sebuah pedang dengan dua sudut tajam. Masih belum diketahui senjata apa yang dipakai tersebut, apakah pedang tersebut merupakan Infinity Sword atau senjata lain. Berbagai modifikasi tersebut merupakan hal yang umum untuk film seperti film bertema superhero.

Jika concept art yang bocor ini benar adanya maka, kita akan melihat banyak sekali perubahan dalam film yang akan menutup satu dekade dari Marvel Cinematic Universe ini, sebelum akhirnya kita akan masuk ke sebuah phase baru. Marvel sepertinya ingin memberikan apa yang mereka bisa lakukan demi memuaskan dahaga para pecinta Marvel dan MCU. Bagaimana Geeks menurut kalian concept art untuk Thanos ini?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.