Sebuah gambar bocoran dari John Wick 3 beredar di jagat maya. Seperti yang sudah diketahui, Halle Berry akan memerankan salah satu tokoh utama wanita di film John Wick 3. Karakter dari Halle Berry akan memerankan seorang ibu paruh baya dengan seorang anaknya yang masih kecil, yang tentu saja ada kaitannya dengan cerita John Wick.

Gambar bocoran terbaru Halle Berry berasal dari akun Twitter resmi untuk promosi film John Wick 3 yang dibagikan pada Selasa kemarin. Dalam cuitannya tersebut, terdapat caption “A woman on a mission”. Sofia, karakter yang diperankan oleh Halle Berry, dengan ditemani dua ekor anjing nampak sedang berada di sebuah lobi utama Hotel Continental, tempat berkumpul pada anggota dari komunitas pembunuh bayaran milik Franchise. Simak fotonya di bawah ya Geeks !

 

Menarik untuk menyaksikan peran apa yang akan dimainkan oleh Sofia bersama dengan John Wick dan apa hubungan mereka berdua. Karena Sofia tidak pernah disebutkan akan menjadi seorang villain, kemungkinan dia merupakan sekutu dari John Wick yang memutuskan untuk membantu tugasnya agar dia bisa bertahan hidup. Dengan statusnya sebagai seorang excommunicado dan nilai kontrak yang sangat tinggi untuk kepalanya, tentu saja dia menjadi target bagi siapa saja.

Dalam pemberitaan sebelumnya juga dikabarkan bahwa dua bintang film asal Indonesia yaitu Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman akan bergabung di film John Wick 3. Masih belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh dua bintang asal Indonesia yang terkenal berkat film The Raid ini. kita nantikan saja ya Geeks informasi selanjutnya dari film John Wick 3.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.